Tata Cahyani Mantan Istri Tommy Soeharto Kini Berhijab, hingga Dewi Perssik Sindir Mahalini

Ardhia Pramesti Regita Cahyani atau Tata Regita
Sumber :
  • IG @tatacahyani

VIVA Showbiz – Nama Tata Cahyani, mantan istri dari Tommy Soeharto kembali naik dan dibicarakan publik, usai dirinya mengunggah potret ia tengah berada di pelataran Masjid Nabawi, Madinah.

Presiden Jokowi dan Iriana Hadir hingga Beri Karangan Bunga di Pernikahan Mahalini - Rizky Febian

Dalam unggahan tersebut, Tata terlihat anggun mengenakan abaya putih gading bermotif yang dipadukan dengan hijab berwarna putih.

Kabar sosok mengenai Tata Cahyani berhasil menyita perhatian publik sepanjang Senin 20 Februari 2023. Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Terpopuler: Kebiasaan Orang Selingkuh di Malam Hari, Potret Mahalini-Rizky Febian saat Akad Nikah

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 20 Februari 2023:

1. Ini Profil Tata Cahyani, Mantan Istri Tommy Soeharto yang Didoakan Istiqomah Berhijab

Terpopuler: Ekspresi Wajah Keluarga Mahalini, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk

Ardhia Pramesti Regita Cahyani atau Tata Regita

Photo :
  • IG @tatacahyani

Nama Tata Cahyani, mantan istri dari Tommy Soeharto kembali naik dan dibicarakan publik, usai dirinya mengunggah potret ia tengah berada di pelataran Masjid Nabawi, Madinah. Dalam unggahan tersebut, Tata terlihat anggun mengenakan abaya putih gading bermotif yang dipadukan dengan hijab berwarna putih.

Pada kesempatan itu, Tata juga mengucapkan hari kelahiran Nabi Muhammad, Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada Sabtu 18 Februari 2023 lalu.

Lantas seperti apa sosok Tata Cahyani? Berikut profilnya.... Baca selengkapnya klik di sini.

2. Ferry Irawan Bikin Daftar Permintaan Buat Venna Melinda, Bakal Lapor Polisi Bila Tak Dipenuhi

Ferry Irawan

Photo :
  • IG Ferry Irawan

Proses perceraian Ferry Irawan dan Venna Melinda tengah berlangsung usai keduanya terlibat kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Januari lalu.

Pada sidang perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang digelar 16 Februari lalu, pihak Venna Melinda tidak hadir dan enggan berupaya untuk mediasi dengan Ferry Irawan.

Oleh sebab itu, Ferry Irawan menyampaikan beberapa permintaan yang telah ia tulis di secarik kertas dan dititipkan kepada pengacaranya yaitu Sunan Kalijaga. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Mahalini Ngambek Lagunya Dibikin Dangdut, Dewi Perssik Beri Sindiran: Harusnya Seneng Jadi Terkenal!

Mahalini Raharja

Photo :
  • Instagram @mahaliniraharja

Lagu terbaru milik Mahalini yang berjudul Sial lupanya tak lepas dari sorotan warganet di media sosial, khususnya TikTok. Setelah menjadi sasaran empuk sang content creator Waode yang mengubahnya menjadi dangdut remix, lagu terbaru milik kekasih Rizky Febian ini pun meledak di media sosial, terutama populer dan viral pertama kali di TikTok.

Viralnya lagu Sial hingga dijadikan backsound video rupanya tak membuat kekasih Rizky Febian ini senang. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Kubu Ferry Irawan akan Laporkan Venna Melinda Soal Perkara Ini

Ferry Irawan

Photo :
  • IG @ferryirawanreal

Perseteruan antara Venna Melinda dan Ferry Irawan kembali memanas. Kali ini pihak Ferry Irawan melalui pengacaranya, Sunan Kalijaga berencana untuk melaporkan Venna Melinda atas pencemaran nama baik.

Pelaporan ini berkaitan dengan tudingan yang diterima kliennya yang menyebut Ferry Irawan tidak pernah memberikan nafkah kepada Venna Melinda. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya