Golkar Dukung Jokowi Tanpa Syarat

Mukhammad Misbakhun
Sumber :
  • Antara/Puspa Perwitasari

VIVA – Politikus Partai Golkar Mukhamad Misbakhun mengatakan, partainya menyerahkan sepenuhnya kepada Joko Widodo siapa calon wakil presiden yang akan mendampinginya di periode kedua nanti. Tapi, menjadi kehormatan jika memang Jokowi menjadikan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto sebagai cawapres.

Menteri LHK: Pembangunan Tak Boleh Terhenti Atas Nama Deforestasi

"Dukungan Golkar pada Presiden itu dukungan tanpa syarat. Tapi, apabila Pak Presiden memilih ketua umum kami Pak Airlangga itu adalah sebuah kehormatan bagi kami, apabila dijadikan cawapres," kata Misbakhun di Jakarta, Sabtu 7 April 2018.

Ia menegaskan, Golkar dalam peta koalisi tentunya akan memberikan warna yang penting. Khususnya dalam memberikan ide dan gagasan untuk Jokowi pada periode kedua.

Menko Luhut Ingatkan Visi Poros Maritim Dunia Harus Terealisasi

"Kalau urusan Partai Golkar di depan karena Golkar partai pertama yang mendeklarasikan Pak Jokowi melalui Rapimnas 2016," kata Misbakhun.

Dia pun memastikan akan berusaha sekuat mungkin mewujudkan Golkar sebagai partai pemenang. Apalagi Golkar mempunyai riwayat dan akar di tiap desa di seluruh Indonesia.

Bonus Setara, Ketua NPC Indonesia Apresiasi Presiden dan Menpora

"Saya hampir tiap minggu ke dapil, kami turun pada tiap event pilkada, pada kesempatan kami gunakan untuk membesarkan, kampanyekan Jokowi sebagai presiden periode ke depan," ungkapnya. 

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi.

Mendag Lutfi Dinobatkan Jadi Pemimpin Terpopuler oleh Warganet

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi, dinobatkan sebagai Pemimpin Paling Populer 2021. Penghargaan diberikan oleh PR Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2021