Anang Hermansyah Luncurkan Jingle Khofifah-Emil

Ashanty, Aurel dan Anang saat peluncuran jingle
Sumber :
  • Nur Faishal/Surabaya/VIVA.co.id

VIVA – Musisi Tanah Air Anang Hermansyah dan keluarga, Ashanty dan Titania Aurelie Nurhermansyah, meluncurkan jingle untuk pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut satu, Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak hari ini.

Gerindra Hanya Rekom Khofifah sebagai Cagub Jatim, Emil Tak Pasti jadi Cawagub

Berjudul Hompimpa, jingle karya Anang itu bergenre dangdut reggae. Lagu itu pun diawali dengan alunan seruling. Tak lama kemudian, suara gendang dan drum bertalu-talu dengan tempo cepat, diiringi suara musik lainnya. 

"Hompimpa. Ayo pilih Bu Khofifah," nyanian Anang di Surabaya, Selasa 1 Mei 2018. 

Golkar Resmi Usung Khofifah di Pilgub Jatim 2024

Di hadapan ratusan pendukung Khofifah-Emil, jingle itu diputar sampai tiga kali. Anang, Ashanty dan Aurel tampak bersemangat dan serasi menyanyikan lagu rancak itu sambil bergoyang. Demikian juga dengan Khofifah, Emil dan istrinya, Arumi Bachsin. 

"Sekali lagi diputar, ayo nyanyi bersama-sama," kata Anang. 

Demokrat Kembali Usung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024

Politikus Partai Amanat Nasional itu mengatakan, dia dan keluarga telah mantap mendukung Khofifah-Emil. Ia membantah kabar beberapa pekan lalu yang disebut mendukung Saifullah Yusuf-Puti Guntur, saat tampil satu panggung dalam kampanye Pemilihan Bupati Lumajang. 

"Hari ini saya mantap pilih Ibu Khofifah. Di sana bagus, tapi Ibu Khofifah lebih bagus," kata Anang. 

Khofifah pun menyampaikan terima kasih kepada Anang dan keluarga atas dukungan mereka. Menurutnya, lagu ini memberikan semangat baru bagi dia dan pasangannya. 

"Ada semangat baru, ada suport baru dan motivasi baru,  menjadikan kita semua tetap prima bersama-sama memenangkan nomor satu. Mas Anang, Mbak Ashanty dan Mbak Aurel, terima kasih atas dukungannya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya