Pengacara Rizieq Shihab Berkelit Dikabarkan Jadi Caleg PDIP

Kapitra Ampera saat masih menjabat sebagai pengacara pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

VIVA – Kapitra Ampera,  pengacara pemimpin Front Pembela Islam, Rizieq Shihab, dikabarkan mendaftar sebagai calon anggota legislatif atau caleg melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Istri Habib Rizieq Shihab Meninggal Dunia, Ini Profil Syarifah Fadhlun Yahya

Kapitra tak menjawab dengan lugas rumor itu ketika dikonfirmasi. Dia bahkan berkelit dan berjanji menjelaskan atau mengklarifikasi rumor itu pada Rabu, 18 Juli 2018. "Besok, ya, siang jam satu (saya jelaskan)," ujarnya kepada VIVA pada Selasa, 17 Juli 2018.

Dia juga tak mau memberikan keterangan kala didesak soal kabar yang telah ramai beredar di kalangan wartawan tentang pencalonannya melalui PDIP.

Anies-Cak Imin Bertemu Rizieq Shihab, Hotman Paris Diadukan ke Polisi oleh Remaja Perempuan

Dia malah menganggap kabar itu dari satu sumber PDIP, yaitu sang sekretaris jenderal Hasto Kristiyanto. "Itu kan Hasto (yang ngomong)."

PDIP sebelumnya mengonfirmasi pencalonan Kapitra dari dapil Sumatera Barat. Hal itu dikatakan oleh Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, saat mendaftarkan para caleg di kantor KPU, Jakarta.

Tomy Winata, Pengusaha Sukses yang Disemprot Habib Rizieq Shihab

Menurut Hasto, partainya terbuka bagi semua kalangan yang ingin menjadi wakil rakyat. 

Kapitra diharapkan menjadi jembatan dengan masyarakat melalaui program dan visi-misi partai pimpinan Megawati Soekarnoputri tersebut. 

Habib Rizieq Shihab

Omongan Adem Habib Rizieq ke Ibu-ibu soal Capres: Gak Boleh Maksa dan Kafirkan Orang

Pada baru-baru ini, Habib Rizieq Shihab memberikan ceramah yang tak hanya membahas agama tetapi juga menyinggung soal Pilpres 2024 di Majelis Markaz Syariah Petamburan.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2024