Prabowo Tiba, Kompak Pakai Batik dengan SBY

Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono bertemu Prabowo Subianto
Sumber :
  • VIVA/Reza Fajri

VIVA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto datang di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono di Mega Kuningan Timur, Jakarta pada Selasa malam, 24 Juli 2018.

Sekjen Gerindra: Prabowo Akan Menepati Janjinya setelah Dilantik

Prabowo tiba sekitar pukul 19.15 WIB. Kedatangan Prabowo disambut oleh SBY dan para petinggi Partai Demokrat dan Partai Gerindra yang telah datang mendahului sebelumnya.

Prabowo dan SBY sama-sama menggunakan pakaian batik berwarna cokelat. Pakaian batik ini memang sesuai dengan dress code yang telah disepakati kedua pihak sebelumnya.

Prabowo Bilang Ada yang Ngaku Seolah Bung Karno Milik Satu Partai, Sekjen PDIP Merespons

Saat menyalami Prabowo di halaman rumah, keduanya sempat menyapa awak media terlebih dahulu. Namun, keduanya masih enggan memberi banyak keterangan ke wartawan.

"Saya meeting dulu ya," kata SBY sambil mengantar Prabowo ke dalam rumah.

PDIP Beri Tugas Ganjar Bantu Pemenangan Pilkada 2024 setelah Kalah Pilpres

Sebelumnya, sejumlah elite Partai Gerindra dan Partai Demokrat sudah lebih dulu tiba di kediaman SBY. Para elite politik ini kompak, dengan dress code batik.

VIVA Militer: Letjen TNI Prabowo dan Megawati di Unhan.

PDIP: Megawati Bertemu Prabowo pada 17 Agustus

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto mengatakan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri berpeluang bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Su

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024