Jadi Jubir Timses Jokowi-Ma'ruf, Deddy Mizwar: Masa Enggak Sanggup?

Deddy Mizwar.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

VIVA – Mantan Wakil gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menyanggupi rencana partai koalisi pengusung bakal calon presiden dan wakil presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin.

Cerita Deddy Mizwar Bikin Film Religi Tanpa Pandang Untung dan Rugi

"Insya Allah, Insya Allah. Kalau (ditanya) sanggup atau tidak, masa enggak sanggup?" ujar Deddy Mizwar dihubungi, Selasa 28 Agustus 2018.

Deddy yang saat ini merupakan kader Partai Demokrat, enggan berkomentar terkait adanya izin dari partainya. Mengingat saat ini Demokrat berada dalam posisi mendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

8 Artis yang Menjadi Pejabat Daerah, Ada yang Dibekuk KPK hingga Mengundurkan Diri

"Tanya aja ke Sekjen Demokrat. Jangan gue yang komentar. Kan perlu dibahas petugas soal kewenangan," terang mantan bintang film itu.

Sebelumnya, Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf menyatakan bahwa Deddy Mizwar menjadi salah satu juru bicara. Hak itu diputuskan sebagai bagian dari penggalangan dan upaya meningkatkan efektivitas tim kampanye sesuai hasil koordinasi dengan Jokowi. (ren)

Diangkat Jadi Serial, Kejarlah Daku Kau Kutangkap Janjikan Hal yang Berbeda
Deddy Mizwar

Deddy Mizwar Anggap Sebutan Prabowo "Presiden Gemoy" demi Pemilu Riang Gembira

Deddy Mizwar mengatakan bahwa Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka berkomitmen penuh (all in) untuk melaksanakan pemilu dengan riang gembira dan menjadi pesta rakyat.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023