Malam Ini Ada Rapat di Rumah Prabowo

Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Sandiaga Uno.
Sumber :
  • ANTARA/Sigid Kurniawan

VIVA - Partai Gerindra akan menggelar rapat secara internal di kediaman Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto yang terletak di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, malam ini, Kamis, 30 Agustus 2018. Rapat ini digelar untuk pematangan tim pemenangan kubu Prabowo-Sandiaga.

Perempuan Muda Nahdliyin Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Titip 9 Pesan

"Iya ada sih kumpul-kumpul aja seperti biasa. Bahas soal tim pemenangan," kata Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade saat dikonfirmasi VIVA, Kamis, 30 Agustus 2018.

Saat ini, pembentukan tim pemenangan kubu Prabowo-Sandi sudah memasuki tahap finalisasi. Andre mengatakan, dalam pekan ini diharapkan struktur tim pemenangan sudah terbentuk.

Jadi Cawapres Prabowo, Ini 7 Pencapaian Gibran Rakabuming di Kota Solo

"Tim pemenangan lagi pematangan. Lagi pengisian nama-nama. Insya Allah satu pekan ini selesai. Insya Allah paling lama pekan depan sudah selesai," ujarnya.

Apabila telah selesai, nama yang masuk dalam struktur tim pemenangan akan langsung diserahkan ke KPU. "Masih isi nama terus. Kalau sudah selesai pasti kami langsung kasih ke KPU," kata Andre.

Momen Kumpul Keluarga Presiden Soeharto, Dihadiri Anak hingga Cucu

Andre belum dapat menyebutkan jam berapa pastinya para pimpinan Gerindra akan melakukan rapat. Namun, ia mengatakan rapat akan berlangsung secara tertutup. (ase)

Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas

Kemenag Tagetkan 5 Ribu Pesantren Terima Inkubasi Bisnis hingga 2024, Saat Ini Baru 2.600

Kementerian Agama (Kemenag) menggelar Sarasehan Peningkatan Prestasi serta Kemandirian Pesantren di Jakarta International Expo (JIEXPO) Sabtu, 16 Desember 2023 kemarin.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2023