Fadli Zon: Koalisi Tak Keberatan Djoko Santoso Ketua Timses

Djoko Santoso Dukung Prabowo-Hatta
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA – Koalisi pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno hingga kini belum resmi mengumumkan susunan tim pemenangannya untuk Pemilihan Presiden 2019.

Nikita Mirzani Bongkar Dugaan Penyiksaan Mantan Pacar: Dijambak, Dibenturkan ke Sofa Selama 30 Menit

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengklaim, koalisi masih ingin Djoko Santoso jadi ketua tim sukses.

"Kalau dari Gerindra dan keliatan dari teman-teman partai koalisi tidak ada keberatan, karena Pak Djoko memiliki hubungan baik dengan semua partai politik, beliau juga mantan Panglima TNI punya pengalaman yang luas, punya pengalaman yang cukup panjang, ahli strategi," kata Fadli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat 7 September 2018.

Gelora Tolak PKS Gabung KIM, Demokrat Serahkan pada Prabowo

Fadli meyakini nama Djoko belum goyah hingga saat ini. Meskipun di koalisi belum secara resmi menyatakan nama Djoko jadi ketua timses.

"Cuma kan untuk pastinya itu kan butuh surat dari tim, artinya kalau saya mengatakan hampir pasti," ujar Fadli.

Kunjungan Terakhir PM Lee, Jokowi Sambut Baik Kerja Sama Pertahanan dengan Singapura

Menurut dia, banyak juga nama-nama tokoh yang sudah diproyeksikan mengisi posisi-posisi dalam timses. Fadli juga menyebut nama itu juga berasal dari partai-partai di koalisi.

"Dari tiap partai sudah menyiapkan nama-nama," kata dia.

Baca: Menakar Dua Eks Panglima TNI di Pasukan Tempur Jokowi dan Prabowo

Fadli mengatakan, saat ini masih banyak waktu yang tersedia sebelum mengumumkan susunan timses tersebut. Dia beralasan belum dirampungkannya timses ini karena tokoh partai koalisi yang pergi ke luar kota.

"Kemarin kan Pak Prabowo baru dari luar kota. Dari Lombok, Surabaya, Jombang, mungkin minggu depan kita masih akan diskusi dulu lagi. Nama-nama sih sudah mulai banyak, tinggal nanti menyusun di posisi yang tepat dari semua partai politik yang mendukung koalisi ini." (mus) 
    
    

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya