PAN Masih Coba Rayu Gatot Nurmantyo Masuk Timses Prabowo

Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkilfi Hasan
Sumber :
  • VIVA/Reza Fajri

VIVA – Mantan Panglima Tentara Nasional Indonesia Jenderal Purnawirawan, Gatot Nurmantyo, masih diinginkan oleh tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Soroti Pengeroyokan Relawan Ganjar di Boyolali, Gatot Nurmantyo: Saya Tak Yakin Dipukul Batu

Koalisi Prabowo-Sandiaga masih terus melobi agar Gatot bisa masuk dalam tim sukses. Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkilfi Hasan.

"Pak Gatot lagi bicara. Lagi saya rayu-rayu," kata Zulkifli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 12 September 2018.

Jelang Pensiun, Yudo Margono Pamit di Depan Para Mantan Panglima TNI dan Prajurit Tiga Matra

Ketua MPR ini sangat berharap Gatot mau menerima pinangan koalisi untuk mendukung Prabowo "Doain saja ya, mudah-mudahan," ujar dia.

Mengenai bagaimana peluangnya masuk ke dalam koalisinya, Zulkifli tidak memastikannya. Dia hanya tidak menampik peluang besar itu masih terbuka untuk Gatot.

PKS Buka Pintu Lebar Jika Gatot Nurmantyo Gabung Tim Pemenangan Anies-Cak Imin

"Kalau kalian ikut doain, siapa tahu," jawab Zulkifli.

Sebelumnya, Prabowo mengatakan akan senang bila mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo bergabung ke dalam koalisinya. Meskipun ia mengaku belum secara khusus bertemu Gatot.

"Saya belum jumpa, tapi saya akan senang kalau beliau gabung," kata Prabowo di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta, Selasa 11 September 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya