Siang Ini Yenny Wahid Tentukan Dukungan Politik Pilpres 2019

Putri Gus Dur sekaligus Ketua The Wahid Foundation, Yenny Wahid
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

VIVA - Bagaimana sikap politik Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid alias Yenny Wahid, di Pilpres 2019, akan segera diketahui. Putri Almarhum Abdurrahman Wahid alias Gus Dur itu akan menyampaikan dukungan politiknya terhadap pasangan calon calon presiden dan calon wakil presiden siang ini di Rumah Pergerakan Gus Dur, Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu, 26 September 2018.

Banyak Guru Besar Kritik Jokowi, Yenny Wahid: Jadi Keprihatinan yang Luar Biasa

"Saya sendiri akan menentukan sikap politik nanti siang," ujar Yenny Wahid di kediamannya, Jalan Warung Sila, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Tapi, Yenny enggan membicarakan lebih dini apakah akan mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin, atau mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga. Dia meminta publik untuk sabar dan menunggu pernyataan politiknya.

Yenny Wahid: Negara Harus Hadir untuk Semua Anak Bangsa, Bukan Hanya Anak Satu Keluarga

"Jadi jangan ditanya sekarang ya nanti dua kali jawab," ujarnya.

Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi dan Ma'aruf Amin, Ruhut Sitompul, menyebutkan kalau Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid akan bergabung mendukung calon petahana.

Yenny Wahid: NU Organisasi Netral dalam Pemilu 2024

"Bu Yenny itu pilih kami, kami sudah lakukan pembahasan juga. Jadi, pastilah menjatuhkan pilihan kepada kami, melihat juga rekam jejaknya," kata Ruhut. (ase)

Yenny Wahid berkampanye untuk Ganjar-Mahfud di Pakansari, Cibinong

Yenny Wahid: Ambil Bansosnya, Coblosnya Tetap Nomor 3

Yenny Wahid menyerukan kepada masa kampanye untuk mencoblos calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. 

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024