Beredar Tabloid Indonesia Barokah, TGB: Jokowi Tak Bicara Hoax

Politikus Golkar Tuan Guru M Zainul Majdi
Sumber :

VIVA – Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH. Ma’ruf Amin, TGH Muhammad Zainul Majdi atau yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) menilai, beredarnya Tabloid Indonesia Barokah tidak akan mengganggu suksesi pemenangan Jokowi untuk kedua kalinya.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

TGB menjelaskan, semua mesin partai maupun relawan sudah mempunyai konten berdasarkan data fakta kinerja Jokowi untuk membantah materi di tabloid tersebut jika terdapat isi menyudutkan.

"Intinya kita punya garis, kampanye kita harus konten positif, kita bicara setelah apa yang dilakukan Pak Jokowi dan apa-apa yang akan dilakukan periode kedua," ujar TGB seusai memberi arahan kepada relawan Nurul Arifin di posko bersama Jokowi-Ma’ruf Amin Jalan Tamblong Kota Bandung, Jumat 25 Januari 2019.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

TGB mengakui belum mengetahui isi konten tabloid tersebut. Namun, TGB memastikan tim Jokowi tidak akan terpengaruh dengan muatan di tabloid itu. Lanjut TGB, meyakinkan masyarakat untuk kembali memilih Jokowi menjadi fokus tim pemenangan.

"Saya belum baca tabloid itu. (Kampanye kita) garis yang konsisten apa yang sudah dilakukan kemudian menyampaikan apa-apa yang akan dilaksanakan periode kedua," ujarnya.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

Bahkan, TGB meyakini kans politik Jokowi-Ma’ruf Amin di ranah strategis seperti pesantren-pesantren menunjukan tren positif. "Perangkat partai bekerja bersama-sama dan tidak ada resistensi apa pun dari pondok-pondok pesantren, tokoh-tokoh karena kita bicara tentang fakta," katanya.

"Kita tidak bicara tentang ilusi, hoax, retorika tapi kita bicara tentang fakta, kita menyampaikan objektifitas apa yang dapat disaksikan dan dirasakan," imbuhnya.

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024