Ketemu Jokowi, Zulkifli Sebut Tidak Bahas Koalisi

Ketua MPR Zulkifli Hasan bertemu dengan Jokowi di Istana Bogor.
Sumber :
  • VIVA/ Agus Rahmat.

VIVA - Ketua MPR Zulkifli Hasan yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional mengaku tidak membahas masalah koalisi bersama dengan Presiden Joko Widodo. Pertemuan di ruang kerja presiden, Istana Bogor Jawa Barat, Rabu 22 Mei 2019, itu berlangsung hampir 30 menit.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Kita tidak bahas sama sekali soal BPN, TKN, apalagi soal koalisi. Saya lebih banyak sebagai ketua MPR," kata Zulkifli, usai pertemuan.

Dia mengaku diundang Jokowi, dalam kapasitas sebagai ketua MPR. Meski pembahasan terkait pasca rekapitulasi KPU, namun tidak menyangkut koalisi. Di mana banyak yang menyebut PAN akan beralih dukungan dari BPN Prabowo-Sandi ke TKN Jokowi-Ma'ruf.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

"Saya hari ini diundang bapak presiden sebagai ketua MPR yang tentu juga merangkap ketua partai membahas berbagai hal pasca rekapitulasi KPU," katanya.

Namun, dia menyambut baik silaturahim seperti sekarang ini. Apalagi, pasca penetapan oleh KPU, merajut kembali benang yang kusut pasca pilpres, menurutnya perlu dilakukan.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

"Dengan cara damai, dialog dan tentu silaturahim seperti ini. Kalau ketemu pasti ada solusi jalan keluar," katanya.

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024