BPN: Prabowo ke Dubai dan Austria Urusan Bisnis, Masalahnya di Mana?

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto (tengah) bersama tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) memberikan keterangan kepada wartawan di kediamannya di Kertanegara, Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

VIVA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melanjutkan terbang ke Wina, Austria, dari Dubai, Uni Emirate Arab. Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN), Andre Rosiade, mengatakan Prabowo pergi ke Austria dalam urusan bisnis.

Sekjen Gerindra: Prabowo Akan Menepati Janjinya setelah Dilantik

"Pak Prabowo itu pergaulannya luas. Dia memang ke luar negeri itu rutin untuk kepentingan urusan bisnis. Masalahnya di mana," ujar Andre saat dikonfirmasi, Rabu, 29 Maret 2019.

Andre pun meminta kegiatan Prabowo ke luar negeri tak usah di-framing secara negatif. Dia menegaskan, sejak lama, Prabowo yang merupakan pengusaha, memiliki jaringan di Eropa.

Prabowo Bilang Ada yang Ngaku Seolah Bung Karno Milik Satu Partai, Sekjen PDIP Merespons

"Teman-temannya ini banyak di Asia, Eropa. Jadi, biasa saja kalau dia dari Dubai ke Austria," tutur Andre.

Sebelumnya, Prabowo bertolak ke Dubai pada Selasa kemarin, 28 Mei 2019 dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Dari informasi, Prabowo dan rombongan lanjut terbang ke Wina, Austria, pada hari yang sama. Prabowo hanya sebentar berada di Dubai.

PDIP Beri Tugas Ganjar Bantu Pemenangan Pilkada 2024 setelah Kalah Pilpres

Data Direktorat Jenderal Imigrasi, Prabowo saat berangkat ke Dubai bersama rombongan yang terdiri dari Tedy Arman, Yoriko Fransisko Karapang dan Gibrael Habel Karapang. Selain itu, ada warga Rusia yaitu Mikhail Davzdov dan Anzhelika Butaeva dari Rusia. Kemudian, ada Justin Darrell Flores Howard dari Amerika Serikat, dan Mischa Demermann dari Jerman. (ase)

VIVA Militer: Letjen TNI Prabowo dan Megawati di Unhan.

PDIP: Megawati Bertemu Prabowo pada 17 Agustus

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto mengatakan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri berpeluang bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Su

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024