Pemilihan Caketum Dimulai, Kongres V PAN Digelar Tertutup

Kongres V Partai Amanat Nasional di Kendari, Sulawesi Tenggara
Sumber :
  • VIVAnews/Anwar Sadat

VIVA – Partai Amanat Nasional (PAN) tengah menggelar Kongres V hari ini, Selasa, 11 Februari 2020. Acara ini diselenggarakan di Hotel Claro, Kendari, Sulawesi Tenggara.

Ketum PAN Zulhas Bantah Ketemu Jokowi Bahas Reshuffle Kabinet

Wasekjen PAN, Soni Sumarsono mengatakan sidang dibuka pada pukul 11.00 WITA. Yang membuka jalannya sidang adalah ketua Steering Committee Eddy Soeparno dan didampingi para anggota SC, antara lain Farhan Hamid, Saleh Daulay, Totok Daryanto, M. Najib dan anggota lainnya.

"Yang akan dibahas dalam sidang antara lain adalah materi draf tata tertib kongres, draf acara, draf materi, draf  AD/ ART, draf azas plaftorm PAN,  draf garis perjuangan partai, draf program kerja, draf kebijakan partai, draf  tata tertib pemilihan ketua formatur dan anggota formatur dan draf pemilihan Ketua MPP (Majelis Penasehat Partai)," kata Soni di Hotel Claro, Selasa.

ICW Minta PKB, PAN dan Golkar Cabut Wacana Penundaan Pemilu 2024

Setelah dibuka, kemudian sidang dilanjutkan dengan dipimpin oleh Ahmad Farhan Hamid yang merupakan anggota steering committee senior. "Sebelum mengawali sidang, pimpinan sidang berpesan agar perserta sidang tetap bersatu meskipun dalam perbedaan dan tetap gembira," ujarnya

Hadir juga dalam pleno pertama, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Ketua Majelis Pertimbang Partai (MPP) Soetrisno Bachir, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais. Sidang ini berjalan tertutup dan awak media tidak diperkenankan untuk meliput.

PAN Putuskan Setuju Pemilu 2024 Ditunda

Dalam Kongres V ini akan menentukan siapa yang akan menjadi Ketua Umum PAN periode 2020-2025. Namun Kongres V ini berjalan secara tertutup dan tidak diperkenankan awak media untuk meliput.

Jokowi-Ma'ruf bersama para menteri Kabinet Indonesia Maju

Reshuffle Kabinet Dikabarkan Akhir Maret, PAN Dapat Menteri dan Wamen

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa, Luqman Hakim, mengaku mendengar kabar Presiden Joko Widodo akan melakukan reshuffle kabinet pada akhir Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022