AHY Temui Pendiri Demokrat Subur Budhisantoso, Ini yang Dibicarakan

Agus Harimurti Yudhoyono dan Subur Budhisantoso
Sumber :
  • Twitter Partai Demokrat

VIVA – Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), melakukan pertemuan dengan salah satu pendiri Partai Demokrat yang juga pernah menjadi ketua umum, Subur Budhisantoso

Gelora Tolak PKS Gabung KIM, Demokrat Serahkan pada Prabowo

Pertemuan ini diungkapkan oleh Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra dalam akun twitternya.

Herzaky menyebut, pertemuan AHY dan Subur dilakukan pada hari Minggu kemarin 14 Februari 2021 di kediaman Subur. Kunjungan AHY tersebut merupakan bentuk penghargaan putra sulung Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu, terhadap salah satu pendiri partai yang patut diteladani.

Soal Koalisi Besar, AHY Sebut Prabowo Punya Pertimbangan Matang

Baca juga: Jawa Tengah Keluar Dari Zona Merah COVID-19

"Ketum Pertama @PDemokrat, Prof Budhisantoso & Ketum Kelima, @AgusYudhoyono. AHY memang dikenal sangat menghargai para senior, baik pas di SMA TN, akmil, maupun di institusi tempat beliau pernah mengabdi. Apalagi pada senior yang sangat patut dijadikan teladan seperti Prof Budhi," kata Herzaky, Senin 15 Februari 2021.

AHY Cuti Demi Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran Jadi Presiden dan Wapres RI

Bagi Partai Demokrat, Subur merupakan sosok pendiri yang tidak banyak berbicara. Namun terkait dukungan Subur kepada kepengurusan yang sah di Partai Demokrat saat ini, menurutnya itu tak perlu diragukan lagi.

"Sambutan Prof Budhi sangat luar biasa. Ramah & hangat. Diskusi berlangsung cair. Apalagi, beliau berdua memang sudah lama saling kenal. Beginilah sosok pendiri, kader senior yang benar-benar peduli dengan @PDemokrat . Tak perlu banyak berkoar di media, tapi terus pantau situasi dan dukung penuh penerusnya," jelasnya.

Selama pertemuan ini, kedua pihak baik AHY maupun Subur, saling bertukar pikiran dan juga membahas kondisi Partai Demokrat terkini. Selain itu, situasi dan kondisi Tanah Air juga tak luput dari perbincangan keduanya.

"Kita doakan, Ketum pertama @PDemokrat Prof Subur Budhisantoso & Ketum @AgusYudhoyono beserta keluarga selalu diberikan Allah nikmat kesehatan. Aamiin," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya