Canda Anies Usai Kecebur Got: Jangan Sampai Kecemplung 2 Hari Berturut

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan
Sumber :
  • Youtube Kadin Indonesia

VIVA – Gubernur DKI Anies Baswedan jadi perhatian netizen karena terperosok ke selokan got saat meninjau sentra vaksinasi di Tanah Merah, Koja, Jakarta Utara, Sabtu, 11 September 2021. Sehari setelah momen itu, Anies masih jadi perhatian netizen terutama di media sosial Twitter.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Namun, eks Mendikbud itu menanggapi dengan santai terkait adanya bully-an dari sebagian netizen. Melalui akun Twitternya, Anies dengan gaya santai menggunggah video berada di rumahnya sedang duduk dekat di kolam ikan.

"Pagi ini menikmati suasana saat bercengkerama dengan ikan-ikan di kolam, di depan teras rumah," kata Anies dikutip dari akun Twitternya, @aniesbaswedan pada Minggu, 12 September 2021.

Anies Tak Bisa Tentukan Sebagai Oposisi: Saya Bukan Pimpinan Partai

Dia pun dengan nada canda bilang mesti hati-hati agar tidak kecebur di kolam ikan. Ia tak mau kecemplung dalam dua hari berturut-turut.

"Tapi… harus hati-hati, biar tidak kecemplung lagi. Jangan sampai kecemplung dua hari beturut-turut," tambah Anies.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Baca Juga: Anies Terperosok ke Got, Ferdinand: Peringatan Alam, 2024 Jauh

Di akhir cuitannya, Anies mengucapkan selamat hari Minggu kepada netizen. Ia menyertai tanda pagar atau tagar tiga huruf inisialnya yakni #ABW. "Selamat menikmati hari Minggu bersama keluarga, saudara dan teman… #ABW," jelas Anies.

Netizen langsung membanjiri kolom komentar cuitan Anies tersebut.

"Barakallahu Pak Anies..semoga sehat selalu," tulis salah seorang netizen.

"Wkwkwkwkwk. Biasanya abis masuk got, jadi presiden Om. Hahahaha," kata netizen lainnya.

Sebelumnya, netizen menyoroti video Anies yang terperosok ke dalam got saat meninjau sentra vaksinasi di Tanah Merah, Koja, Jakarta Utara. Saat itu, Anies yang membalas sapaan warga, malah terperosok ke got.

Peristiwa keceburnya Anies ke Got rupanya ditangapi oleh netizen yang kerap mengkritiknya. Salah satunya pegiat media sosial sekaligus eks poitikus Demokrat, Ferdinand Hutahaean yang memang aktif mengkritik Anies.

Dalam beberapa kali cuitannya di Twitter, ia tampak girang menyinggung terus Anies yang terperosok ke got. Bahkan, Ferdinand saat dikonfirmasi VIVA mengaitkan Anies kecebur sebagai tanda peringatan dari alam untuk Pilpres 2024. Ia menyebut momen nyemplung ke got itu menandakan karir politik Anies akan berakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya