Arsul Sani Berziarah ke Makam Syaikhona Kholil

Politikus senior PPP Arsul Sani saat berkunjung ke Bangkalan, Madura.
Sumber :
  • Dok. PPP

VIVA Politik - Wakil Ketua MPR Arsul Sani berziarah ke Makam Syaikhona Kholil Bangkalan belum lama ini. Ia ditemani anggota DPR Achmad Baidowi, DPW PPP Jatim dan Pengurus Wilayah Generasi Muda Pembangunan Indonesia Jawa Timur.

PPP Tak Sevisi dengan Ganjar soal Oposisi Prabowo: Itu Hak Pribadi Beliau

Politisi PPP, Arsul Sani.

Photo :
  • VIVA/Eduward Ambarita

Sosialisasi Empat Pilar

Sandiaga soal Peluang Gabung Prabowo-Gibran: Sesuai Namanya Partai Persatuan

Selain itu, Arsul juga mengisi kuliah umum dan sosialisasi empat pilar di Universitas Trunojoyo Madura yang dihadiri 5.200 mahasiswa baru. Setelahnya, para rombongan melanjutkan silaturahmi dan konsolidasi dengan DPC PPP Kabupaten Bangkalan yang disambut oleh Nur Hasan Sekretaris DPC PPP Kabupaten Bangkalan.

“Kegiatan konsolidasi penting untuk mengukur sejauh mana persiapan kita menghadapi pemilu. Hal ini merupakan penghangatan mesin organisasi dan sebagai bentuk konsolidasi dan kekompakan pengurus partai,” kata Arsul Sani, Rabu, 3 Agustus 2022.

Digadang Maju Pilgub DKI, Sandiaga Uno: Tugas Resmi Belum, Kita Pertimbangkan secara Serius

Baca juga: Kompak, Partai KIB Daftar ke KPU Bersama-sama Besok

Berharap Suara PPP di Bangkalan Meningkat

Senada, Achmad Baidowi yang merupakan anggota DPR dan Ketua PP GMPI berharap agar suara PPP di Bangkalan meningkat pada Pemilu 2024 mendatang.

Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Achmad Baidowi.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Lilis Khalisotussurur.

“Ya kami berharap suara PPP Bangkalan meningkat. Syukur-syukur kursi di DPRD juga bertambah,” kata Wakil Ketua Baleg DPR tersebut.

Dorong Syaikhona Kholil Jadi Pahlawan Nasional

Sementara itu, fungsionaris PW GMPI Jatim Sugondo dalam kesempatan itu berbicara mengenai Syaikhona Kholil, salah satu tokoh Islam yang banyak berjasa untuk bangsa dan agama. Dia menyatakan organisasinya siap mendorong Syaikhona Kholil menjadi pahlawan nasional.

"Insya Allah PW GMPI akan ikut mendorong pemberian gelar pahlawan nasional bagi Syaikhona Muhammad Kholil Bangkalan ini," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya