Fadli Zon Akui Ikut Diroasting Mamat Alkatiri: Tapi Saya Terhibur

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon.
Sumber :
  • VIVAnews/ Syaefullah.

VIVA Politik – Anggota DPR RI Fadli Zon angkat bicara soal dilaporkannya Komika Mamat Alkatiri oleh Anggota Komisi I DPR RI, Hillary Brigitta Lasut ke Polda Metro Jaya. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Hillary melaporkan Mamat Alkatiri atas dugaan pencemaran nama baik di sebuah acara talkshow yang digelar pada Sabtu, 1 Oktober 2022, setelah di-roasting Mamat.

“Saya ikut sebagai pembicara pada diskusi itu. Setelah selesai ikut diroasting oleh Mamat Alkatiri,” kata Fadli dikutip dari akun twitter @fadlizon, Rabu 5 Oktober 2022.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Mamat Alkatiri.

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Fadli Zon menilai wajar roastingan yang dilakukan Mamat Alkatiri. Bahkan Politikus Gerindra tersebut mengaku terhibur oleh roasting Mamat saat itu.

Fadli Zon Sebut Perang Iran-Israel Berpotensi Meluas dan Picu Perang Dunia III

“Menurut saya wajar kritik kritiknya, memang sesekali ada kata kasar. Tapi itulah bumbu komedi. Saya merasa terhibur dan terpingkal pingkal,” ujarnya.

Sebelumnya Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan soal adanya pelaporan dari Hillary Lasut terhadap Mamat Alkatiri.

Hillary Brigitta Lasut

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

“Benar, komedian atas nama Mamat alkatiri dilaporkan ke Polda Metro Jaya,” kata Zulpan saat dikonfirmasi, Selasa, 4 Oktober 2022.

Lebih lanjut, Zulpan mengatakan bahwa laporan itu berawal dari roasting yang dilakukan oleh Mamat Alkatiri di sebuah acara di Jakarta.

Pada dasarnya, roasting merupakan metode stand up comedy yang digunakan untuk memojokkan atau menyerang seseorang dengan cara unik. Komedian akan dengan sengaja mengejek targetnya dengan tujuan tertentu. Namun, itu harus dengan persetujuan sang target yang hendak di-roasting. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya