Deklarasi Relawan Puan di Surabaya Diisi Senam dan Bagi Sembako

Relawan Puan Bagi-bagi Sembako di Surabaya
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Politik – Sejumlah Relawan Puan Maharani, melakukan sejumlah kegiatan sebelum deklarasi relawan tersebut di Surabaya Jawa Timur. Mereka mendukung Puan, untuk maju di Pilpres 2024 dan menjadi Presiden RI berikutnya.

Hashim Tugaskan Laskar Prabowo 08 Konsisten Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran

Kegiatan yang digelar Kamis 6 Oktober 2022, diisi oleh para Relawan Puan dengan berbagai kegiatan. Seperti senam yang dilakukan di Jalan Kenjeran, Surabaya. Ini dilakukan agar masyarakat peduli terhadap kesehatan. Warga yang ikut agenda ini, juga merasakan manfaatnya.

Koordinator lapangan Relawan Puan, Erik mengatakan masyarakat yang ikut memang cukup antusias bersama Relawan Puan.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

"Pagi ini kita melakukan kegiatan positif senam pagi sebagai kepedulian kita terhadap masyarakat sekitar, kehadiran masyarakat disini juga membuktikan bahwa masyarakat memang mendukung Ibu Puan untuk maju sebagai suksesor Pak Jokowi," ujar Erik, dalam keterangannya, Kamis 6 Oktober 2022.

Selanjutnya para relawan ini mendeklarasikan dukungan terhadap Puan Maharani untuk maju di Pilpres 2024. Mereka menilai, Puan cocok untuk memimpin dan melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan Presiden Joko Widodo.

Relawan Prabowo Batal Gelar Aksi, Polisi Berlakukan Pengalihan Arus Situasional Depan MK

"Kami yakin Ibu Puan sanggup untuk melanjutkan keberhasilan Bapak Jokowi sebagai penerus pembangunan bangsa, pengalamannya beliau memang tidak bisa dipungkiri, dapat membuat perubahan untuk bangsa," jelasnya.

Bakti sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat, juga dilakukan relawan ini. Pembagian sembako diberikan kepada masyarakat Kalimas Baru, Kelurahan Perak Timur, Kecamatan Pabean Cantikan, Surabaya.

Pelatihan pinstriping juga diberikan Relawan Puan ini, dan digelar di De Kava Coffee, Tambang Boyo. Dalam pelatihan tersebut diikuti puluhan masyarakat yang ingin mengembangkan teknik pengecatan otomotif. Harapannya, masyarakat punya ketrampilan sehingga bisa membuka usaha setelah mendapatkan pengetahuan dari pelatihan ini.

Suryono selaku peserta menilai kegiatan ini bermanfaat dan bisa membuka peluang usaha baru di tengah tren mobil dan motor custom.

"Sudah lama saya tertarik dengan pinstripe ini, kebetulan Relawan Puan membuka pelatihan dan akhirnya saya bisa melatih keterampilan saya," kata Suryono.

Para Relawan Puan ini mengaku akan terus berbagi dan bersama dengan rakyat. Seperti yang selama ini dicontohkan oleh Puan, yang harus selalu peduli terhadap kondisi rakyat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya