Riza Patria: Janji Anies Baswedan Sudah Dituntaskan, Pembangunan Harus Dilanjutkan

Riza Patria saat perpisahan di Balai Kota
Sumber :
  • VIVA / Ahmad Farhan

VIVA Politik – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Ahmad Riza Patria salam perpisahan dengan warga Jakarta di Balai Kota Jakarta pada Minggu, 16 Oktober 2022. Dalam perpisahan itu, ribuan orang warga Jakarta berkumpul untuk mendengarkan sambutan perpisahan dari Anies dan Riza Patria.

Politikus PDIP Sebut Ahok dan Anies Berasal dari Akar Rumput Berbeda

Sementara, Riza Patria menyampaikan tak terasa sudah dua tahun perjalanan mengarungi kepemimpinan samudra di Jakarta mendampingi Anies Baswedan. Sungguh, kata Riza, ini nikmat yang sangat luar biasa dimana tak terbayangkan sebelumnya bisa berkhidmat, melayani, memberi kontribusi sambil belajar.

Kemudian, menambah pengalaman dan menimba ilmu, memperluas wawasan dan berbagai bentuk solusi, ide, gagasan serta merasakan bagaimana perasaan warga, menyelami keinginan warga dan melebur menjadi satu dengan apa yang dirasakan oleh warga.

Cerita Penjaga Sekolah Lolos dari Kecelakaan Maut di Subang

“Sungguh kebahagiaan yang luar bisa, terima kasih, Pak Gubernur Anies,” kata Riza.

Anies Baswedan bersama wargan saat acara perpisahan Gubernur DKI

Photo :
  • VIVA / Ahmad Farhan
10 Jasad Guru dan Siswa SMK Lingga Kencana Akan Dibawa ke Depok

Menurut dia, telah banyak yang ditorehkan dan diwariskan untuk warga Jakarta selama membangun Kota Jakarta. Bahkan, Riza mengakui Jakarta mengalami banyak kemajuan hingga mendapatkan penghargaan dari dalam maupun luar negeri.

“Menjadi bekal hidup saya, bekal kepemimpinan saya ke depan, bekal amanah yang akan diemban di berbagai kesempatan ke depan,” ujar Ketua Partai Gerindra Jakarta itu.

Riza mengatakan penting dicatat jasa-jasa orang yang telah memberikan kepercayaan kepadanya bersama Anies Baswedan sehingga bisa menuntaskan segala janji, amanah telah tersampaikan, dan berbagai program telah terlaksana demi terwujudnya apa yang menjadi harapan semua warga Jakarta.

Perpisahan Anies dan Riza di Balai Kota

Photo :
  • VIVA / Ahmad Farhan

“Warga Jakarta tercinta, janji dan program memang sudah dituntaskan. Tetapi pembangunan harus terus dilanjutkan. Terima kasih atas pengawasan, kritik dan masukan yang telah diberikan. Saya meyakini seluruh kritikan, masukan, dukungan dari siapa pun selalu dilandasi oleh cinta dan keinginan untuk menjadikan Kota Jakarta yang lebih baik,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya