Noel dan Joman Akan Mati-matian Menangkan Prabowo Walau Berhadapan dengan Ganjar

Ketua Umum JoMan Immanuel Ebenezer di Rumah Prabowo jalan Kertanegara IV
Sumber :
  • VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham

VIVA Politik – Ketua Umum DPP Jokowi Mania (Joman), Immanuel Ebenezer atau Noel, memastikan akan mendukung penuh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, untuk bisa menang di Pilpres 2024.

PDIP Ingin Lanjutkan Kerja Sama dengan PPP dan Hanura di Pilkada 2024

Dia memastikan, akan mati-matian memenangkan Prabowo walau nanti jika harus berhadapan dengan Ganjar Pranowo

"Ya Prabowo dong. Kan kita sudah dukung Pak Prabowo," ujar Noel kepada wartawan di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 16 Februari 2023.

Kapan Megawati dan Prabowo Subianto Bertemu? Hanya Puan dan Hasto yang Tahu

Relawan Jokowi Mania mengunjungi kediaman Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Rahmat Fatahillah Ilham

Joman, relawan Jokowi, sebelumnya adalah pendukung Ganjar Pranowo. Mereka membentuk Ganjar Pranowo Mania atau GP Mania. Namun belakangan memutuskan mencabut dukungan dan membubarkan kelompok relawan pendukung Gubernur Jawa Tengah itu, dan memutuskan mendukung Prabowo.

Putuskan Dukung Prabowo-Gibran, Nasdem Siapkan Nama Untuk Menteri?

Sementara itu, hasil survei menyebutkan bahwa Prabowo Subianto berpotensi bakal berpasangan dengan Ganjar Pranowo pada Pilpres mendatang.

Terkait hal itu, Noel tidak mempermasalahkan. Menurut dia, itu akan lebih baik jika itu benar-benar terjadi.

“Kalau Pak Prabowo dengan Mas Ganjar (berpasangan) itu bagus dong. Berarti keren. Keren dong,” ucap Noel.

Noel menegaskan meski dukungannya beralih dari Ganjar ke Prabowo, namun pihaknya tidak membenci sosok yang tidak didukung pada pilpres mendatang. Menurutnya, dalam berdemokrasi harus dibangun dengan semangat persatuan.

"Kita mau bangsa ini dipimpin basisnya persatuan. Makanya tadi Pak prabowo bicara tentang rekonsiliasi. Ayo kita lupakan masa lalu, ayo kita kedepan maju. Itu yang kita suka, itu nilainya. Feeling-nya di situ," tuturnya.

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mendapat dukungan dari relawan Jokowi Mania untuk maju dalam Pilpres 2024 mendatang. Prabowo mengaku menjadi lebih muda 23 tahun.

"Saya merasa sangat dihormati, dan merasa sangat dibesarkan jiwa saya, moril saya, energi saya, saya merasa dengan dukungan mereka saya tambah muda 23 tahun," ujar Prabowo kepada wartawan di Kertanegara, Kamis 16 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya