Kembali Puji Jokowi, Prabowo Subianto: Presiden Orang Jeli, Jangan Underestimate Beliau

Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto
Sumber :
  • Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden

VIVA Politik – Bukan pertama kali, Prabowo Subianto memuji kepemimpinan Presiden Joko Widodo. Walau keduanya adalah kompetitor di dua kali pilpres, yakni Pilpres 2014 dan Pilpres 2019.

Pengakuan Prabowo Dibantu Jokowi Persiapkan Diri Jelang Pelantikan Presiden Bulan Oktober

Pujian terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi, kerap dilayangkan setelah Prabowo dipercaya menjadi Menteri Pertahanan RI di Kabinet Indonesia Maju 2019-2024. Usai bertarung di Pilpres 2019 lalu.

Prabowo Subianto mengatakan, bahwa Presiden Jokowi merupakan sosok yang luar biasa, dan selalu memikirkan kondisi negara Indonesia.

Menang Pilpres, Prabowo Sebut Butuh Dukungan NU untuk Bangun Bangsa

"Saudara-saudara, Presiden kita orang sangat jeli, jangan underestimate beliau ya," kata Prabowo, Kamis 16 Februari 2023. Hal tersebut diungkap Prabowo, usai melakukan pertemuan dengan Ketua Umum DPP Jokowi Mania (Joman), Immanuel Ebenezer di kediamannya di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Salah satu unsur relawan Jokowi itu, memutuskan mendukung dirinya di Pilpres 2024.

Tak hanya itu, Prabowo juga mengatakan jangan meremehkan kinerja Presiden Jokowi. Pasalnya, Presiden selalu memikirkan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Partai Gelora Tolak PKS Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, Ini Alasannya

"Beliau angkanya sangat luar biasa, jadi beliau mempelajari keadaan setiap saat dan beliau memikirkan yang terbaik untuk bangsa Indonesia itu saya percaya itu," jelas Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Rais Aam PBNU KH Miftachul Akhyar dan Prabowo Subianto (Dok. Istimewa)

Rais Aam PBNU Kenang Kenal Prabowo Sejak 1996, Doakan Sukses Jalankan Pemerintahan

Rais Aam PBNU KH Miftachul Akhyar mendoakan pemerintahan presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto sukses menjalankan amanat rakyat Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024