Menuju Pilpres 2024, Relawan Sahabat Ganjar Gelar Doa dan Sholawat Bersama di Kuningan

Relawan Sahabat Ganjar di Kuningan Jawa Barat
Sumber :
  • Sahabat Ganjar

VIVA Politik – Relawan Sahabat Ganjar, menggelar doa bersama dan sholawat untuk Ganjar Pranowo bisa ikut dan menang di Pilpres 2024 mendatang.

Pidato Lengkap Prabowo Subianto Usai Ditetapkan sebagai Presiden Terpilih

Relawan ini bersilahturahmi ke Pondok Pesantren Darul Muta’Alimien, Desa Cihideunghilir, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Di sana menggelar Desa Cihideunghilir, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat dalam mengadakan Syair Sholawat Menggapai Indonesia Gemilang Bersama Ganjar Pranowo 2024.

Ribuan warga hadir. Baik masyarakat di sekitar hingga warga pondok pesantren, untuk bersholawat dan mendoakan Ganjar bisa menjadi Presiden RI berikutnya.

Prabowo Terkesan Anies-Cak Imin Hadiri Penetapan Presiden dan Wapres Terpilih di KPU

Sholawat dilantunkan dan dipimpin oleh Hadroh Majlis Sholawat Merah Putih. Disambut suka cita oleh Santri Darul Muta’Alimien dan masyarakat Desa Cihideunghilir, Kabupaten Kuningan. Mereka juga mengibarkan bendera bertuliskan Ganjar Pranowo Presiden 2024.

DPC Sahabat Ganjar kabupaten Kuningan bersama Pengurus Pondok Pesantren Darul Muta’Alimien, dan masyarakat yang hadir melakukan foto bersama.

Ahmad Syaikhu: PKS dan Nasdem Siap Bersama-sama Membangun Negeri Ini Lebih Baik

Pembacaan Ayat Suci Al-Quran yang dilantunkan oleh Kyai Uci Sanusi. Dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pemutaran video profil dari Ganjar Pranowo. Terlihat harapan masyarakat untuk Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI.

Pengasuh Pondok Pesantren Darul Muta’Alimien, KH Dodo Ali Murtado, yang mendukung bila Ganjar menjadi pemimpin Indonesia berikutnya. Apalagi, Gubernur Jawa Tengah tersebut menurut dia cukup dekat dengan ulama.

“Senang bisa melantunkan Al-Quran dan sholawat di malam ini, di Ponpes Daarul Mutaalimin bersama Sahabat Ganjar. Besar harapan Pak Ganjar jadi Presiden, berkah untuk kita semua, berkah buat bangsa kita Pak Ganjar orangnya Islami, dia mantunya kiyai besar, dia dekat dengan ulama ulama di Jateng, seperti Mbah Moen, Gus Baha dan lain-lain," ujar KH. Dodo Ali Murtado.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Kuningan, Sugeng, sangat bersyukur dengan acara doa dan sholawat ini. Apalagi para santri juga menyambut baik gelaran doa tersebut.

"Alhamdulillah berkat rahmat Allah SWT kegiatan Syair Sholawat Menggapai Indonesia Gemilang Bersama Ganjar Pranowo 2024, berjalan dengan lancar dan sukses. Santriwan dan santriwati sangat berbahagia menyambut kegiatan kali ini. Ini menjadi momentum yang penting untuk para santri di sini," jelas Sugeng.

Kyai Nur Aziz Al Hafidz memimpin Sholawat. Santri Darul Muta’Alimien dan Masyarakat Desa Cihideunghilir, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, juga terlihat khusyuk.

Tausiyah yang dibawakan oleh KH. Amin Murodi juga mengajak masyarakat indonesia untuk senantiasa bershalawat kepada Allah SWT. Juga diajak pemimpin yang amanah dan religius, untuk menjadi pemimpin Indonesia ke depannya.

kegiatan Syair Sholawat Menggapai Indonesia Gemilang Bersama Ganjar Pranowo 2024, ditutup dengan Doa bersama untuk kemenangan serta kesehatan Bangsa Indonesia sampai Tahun 2024 mendatang.

DPC Sahabat Ganjar Kuningan pun berharap, dengan kegiatan yang berlangsung ini bisa memudahkan langkah Ganjar Pranowo untuk melenggang mulus pada Pilpres 2024 mendatang.

"Harapannya semoga dengan adanya kegiatan Doa Bersama ini langkah Bapak Ganjar Pranowo dipermudah untuk menjadi pemimpin negeri ini," pungkas Sugeng.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya