Ganjar Pranowo Ketemu Hokky Caraka Timnas U-20: Sudah Clear

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Politik – Striker Timnas U-20 yang batal bermain di Piala Dunia U-20, Hokky Caraka, akhirnya bertemu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Hokky sempat menulis kritikannya kepada Ganjar, setelah FIFA mencoret Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 beberapa waktu lalu terkait penolakan pada Timnas Israel.

Nekat Melanggar Marka Jalan, Pengendara Motor Kecelakaan di Yogyakarta

Dalam akun instagram Ganjar Pranowo, mengunggah video pendek pertemuannya dengan Hokky. Ganjar memang ingin bertemu Hokky, setelah membaca komentarnya pasca mereka batal berlaga di ajang internasional tersebut.

FIFA Coret Indonesia, Hokky Caraka Turut Berkomentar di Instagram Ganjar Pranowo

Photo :
  • Twitter: FaktaBola
PDIP Beri Tugas Ganjar Bantu Pemenangan Pilkada 2024 setelah Kalah Pilpres

"Guys saya sedang sama Pak Ganjar. Sudah clear," kata Hokky di video itu, Selasa 4 April 2023.

Dia terlihat sumringah dan tersenyum. Begitu pula Ganjar yang ada di sampingnya. Ganjar memastikan, tidak ada masalah sebenarnya sehingga tidak perlu ada yang diselesaikan.

Video Penumpang Pikap Pakai Helm, Tetap Kena Tilang Polisi

"Ndak apa-apa kamu anak hebat,"  kata Ganjar.

"Kita harus dukung," lanjut politisi PDIP tersebut.

Ganjar dalam unggahannya tersebut, juga memberikan doa kepada Hokky yang bercita-cita untuk bisa bermain di Eropa bisa terwujud sampai pensiun di sana.

"Makasih ya Hokky. Kamu telah jalani proses yg luar biasa, saya yakin hasil luar biasa juga bakal kamu peroleh. Semoga impian bermain di Eropa bahkan sampai gantung sepatu di sana bisa terlaksana," tulis Ganjar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya