Prabowo Umumkan Dua Anak Ahmad Dhani dan Iwan Bule sebagai Kader Gerindra

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Politik – Dua anak pentolan Dewa 19 sekaligus Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Dhani, dikabarkan ikut masuk Partai Gerindra. 

Prabowo Pernah Bilang Demokrasi Sangat Melelahkan, Bamsoet Dorong Penyempurnaan UU Pemilu

Bahkan, Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto yang langsung mengenalkan Al Ghazali dan El Rumi sebagai kader Gerindra kepada masyarakat usai menggelar Rapat Koordinasi di kediamannya, di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, malam, 27 April 2023.

"Kami bertekad agar Gerindra menjadi partai masa depan. Untuk itu Kami bertekad mencari pengganti-pengganti kami. Kami di sini hanya menyiapkan kader-kader muda," kata Prabowo.

Kapan Megawati dan Prabowo Subianto Bertemu? Hanya Puan dan Hasto yang Tahu

Al Ghazali

Photo :
  • IG @alghazali7

Selain dua anak Ahmad Dhani, Prabowo Subianto juga memperkenalkan Muhammad Iriawan (Iwan Bule) dan Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya sebagai anggota Dewan Pembina Partai Gerindra.

Putuskan Dukung Prabowo-Gibran, Nasdem Siapkan Nama Untuk Menteri?

"Pak Iwan Bule adalah pejuang patriot, kami akan bersama-sama berjuang [untuk Partai Gerindra],” kata Prabowo.

Ahmad Dhani beserta anaknya, Al Ghazali dan El Rumi mendatangi kediaman Prabowo di kawasan Jakarta Selatan. Kedatangan Ahmad Dhani beserta putranya bersamaan dengan Partai Gerindra yang tengah menggelar Rapat Koordinasi di kediaman Prabowo Subianto.

Setelahnya Al Ghazali menyampaikan kekagumannya kepada Prabowo. Baginya, Prabowo merupakan sosok yang tegas namun juga paling peduli kepada rakyat.

El Rumi di pemakaman ayah Marsha Aruan

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

"Jujur saya milih Pak Prabowo, saya nge-fans dari sejak 2014. Saya melihat beliau tokoh yang punya api yang membara, Pak Prabowo tokoh yang paling ikhlas kepada rakyat," kata Al Ghazali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya