Usai Didukung Perindo, Ganjar Makin Pede Akan Menang Pilpres 1 Putaran

Pertemuan PDIP dan Perindo
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Bakal calon presiden (capres) PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo semakin percaya diri alias pede untuk memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang hanya dalam satu putaran.

Siap Gusur Dominasi PKS, 6 Parpol Rajut Koalisi Demi Menangkan Pilkada Depok 2024

Hal tersebut disampaikan Ganjar dalam sambutan di acara penandatanganan kerja sama atau Memorandum of Understanding (MoU) PDIP dengan Partai Perindo di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Jumat, 9 Juni 2023.

"Semangat kita semua kita akan memenangkan ini satu putaran,” kata Ganjar di Kantor DPP PDIP, Jumat 9 Juni 2023.

PPP Tak Sevisi dengan Ganjar soal Oposisi Prabowo: Itu Hak Pribadi Beliau

Ganjar mengatakan, dukungan Partai Perindo untuk memenangkan dirinya di Pemilu 2024 sangat membantu dalam rangka safari politik ke daerah pelosok. Dia juga akan mengunjungi DPW atau DPC Perindo.

Ganjar

Photo :
  • 1487152
Penyebab Raibnya Foto Jokowi di Kantor PDIP Sumut Terungkap, Kini Sudah Terpasang Lagi

"Kami PDIP mampir berkunjung dan silaturahmi ke PPP, rasanya sekarang nambah satu lagi. Saya harus mengunjungi Perindo," katanya.

Dengan mengunjungi DPW dan DPC Partai Perindo di berbagai daerah, kata Ganjar, hal itu akan berguna untuk dirinya karena bakal mendapatkan masukan-masukan untuk memenangkan Pilpres 2024.

Gubernur Jawa Tengah ini pun mengaku sangat optimistis dengan merapatnya Perindo mendukung dia. Ia mengaku sudah memiliki peta politik di Pemilu 2024 nanti. "Dua kekuatan partai akan jadi ujung tombak kita bergerak," kata dia.

Ganjar tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo atas dukungan yang diberikan. Dia berharap agar pembangunan berkelanjutan era Presiden Joko Widodo (Jokowi) dapat dilanjutkan jika dirinya menjadi presiden kelak. Pembangunan itu tak lepas dari dukungan partai politik, salah satu di antaranya yaitu Partai Perindo.

"Terima kasih yang pertama kepada ibu ketum atas kepercayaan yang diberikan dan dukungan yang dari Pak Hary Tanoe dan Perindo. Dukungan kepada saya sebagai capres dan tentu saja tadi Mba Puan sudah menyampaikan bagaimana kerja sama mesti dilakukan," kata Ganjar.

"Dan ini butuh kekuatan besar di antara partai-partai untuk bisa dikerjakan bersama seperti hari ini antara PDIP dengan Perindo," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya