Relawan Bergerak Galang Dukungan, Gelar E-Sport Sampai Didukung Ibu-ibu

Relawan Pendukung Herviano Gelar E-Sport di Jawa Tengah
Sumber :
  • Relawan Sedulur Saklawase

Jawa Tengah – Relawan pendukung Mochamad Herviano yang menamakan diri relawan Sedulur Saklawase, menggandeng berbagai komunitas. Termasuk dengan menggelar E-Sport.

Ditanya Gabung Kabinet Prabowo, Anies Bungkam karena Takut Dibilang Geer

Para relawan ini menggalang dukungan agar masyarakat mendukung Herviano, sebagai calon anggota DPR RI, Minggu 18 Juni 2023. Deklarasi dukungan dilakukan di Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang Jawa Tengah, yang melibatkan Ibu-ibu PKK.

Dengan deklarasi ini, sebagai bukti dukungan untuk Herviano. Tidak hanya oleh relawan, tetapi masyarakat termasuk unsur masyarakat lainnya seperti Ibu-ibu PKK. Mereka menyatakan komitmen mendukung Mochamad Herviano dalam mencapai visi dan misi yang diusungnya untuk memajukan Jawa Tengah.

Pemkot Solo Siapkan Nobar Laga Timnas Indonesia di Depan Balai Kota

Di Kabupaten Salatiga, relawan mengadakan turnamen E-sport yang berlangsung di Kecamatan Sidorejo, Kabupaten Salatiga, Jawa Tengah. Ini menjadi ajang silaturahmi antara relawan dan generasi muda. Juga dimanfaatkan untuk menggali bibit-bibit potensial untuk atlet E-sport di wilayah tersebut.

Ada ratusan anak muda yang ikut. Ini mencerminkan semangat relawan Sedulur Saklawase, dalam berkolaborasi dengan anak muda. Tidak hanya soal dukungan politik, tetapi juga menciptakan ruang bagi generasi muda untuk berkembang dan mengeksplorasi potensi mereka di bidang E-sport.

Pensiun dari Polri, Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi Ingin Jadi Lurah

Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga, menyampaikan terima kasih ke anak-anak muda yang ikut turnamen E-sport ini. Besar harapannya lahir bibit-bibit pemain E-sport yang berkualitas dari Jawa Tengah, khususnya di Kecamatan Sidorejo, Kabupaten Salatiga.

“Terima kasih para generasi muda Kabupaten Salatiga yang sangat antusias mengikuti kegiatan turnamen E-sport bersama dengan Relawan Sedulur Saklawase. Semoga dengan diadakannya turnamen ini dapat memunculkan bibit bibit pemain E-sport yang nantinya akan mengharumkan nama Jawa Tengah,” ujar Sayoga.

Pelibatan generasi muda menjadi penting, untuk ikut dalam pembangunan dan perubahan Jawa Tengah menjadi lebih baik ke depannya.

E-sport yang digelar ini, tidak hanya menciptakan ikatan yang erat dengan generasi muda. Juga memberikan kesempatan bagi mereka untuk menunjukkan kemampuan dan bakat.

Semangat dan dedikasi Relawan Sedulur Saklawase dalam mendukung Mochamad Herviano, serta upaya mereka dalam melibatkan berbagai komunitas dan generasi muda, merupakan langkah positif dalam membangun kesatuan dan kebersamaan untuk mewujudkan visi dan misi yang lebih baik bagi Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya