Riza Patria: Kata Gus Dur, Insyaallah, Pak Prabowo Jadi Presiden

Ketua Gerindra DKI Ahmad Riza Patria
Sumber :
  • VIVA/Riyan Rizki

Jakarta - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra Ahmad Riza Patria meminta seluruh jajaran kader partainya untuk menggencarkan dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto agar terpilih menjadi presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. 

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung

Masyarakat kerap memilih sosok pemimpin yang ikhlas dan tulus, katanya, dan dua kriteria itu dapat dilihat pada sosok Prabowo Subianto. 

"Kita memilih pemimpin yang ikhlas dan tulus, setuju? Siapa orang yang paling ikhlas? Orang yang paling ikhlas di Indonesia adalah Bapak Prabowo Subianto," kata Riza seperti dikutip, Senin, 19 Juni 2023.

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

Ketua Umum PKB Cak Imin dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Jombang.

Photo :
  • Istimewa

Riza juga sempat menyinggung ramalan yang pernah disampaikan mantan presidenAbdurrahman Wahid alias Gus Dur. Saat itu, Gus Dur menyatakan Prabowo akan menjadi presiden jika usianya telah cukup. "Kata Gus Dur, insyaallah, nanti di usianya yang cukup Pak Prabowo jadi presiden," ujarnya.

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Dia mengingatkan bahwa tugas kader Partai Gerindra adalah menyosialisasikan program-program Prabowo jika benar maju pada Pilpres 2024.

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini juga berpesan kepada seluruh kader Gerindra untuk tidak melakukan tindakan yang kurang baik, seperti menjelek-jelekkan dan menghina partai yang menjadi lawan pada pemilu mendatang.

Ketua Umum PKB Cak Imin dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Jombang.

Photo :
  • Istimewa

"Tugas kita semua yang pertama adalah menyampaikan, menyosialisasikan program-program yang disampaikan Pak Prabowo. Kita tidak boleh menjelek-jelekkan, tidak boleh menyalah-nyalahkan, tidak boleh mem-bully,"  jelas Riza. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya