Prabowo Yakinkan Kader dan Simpatisan Gerindra soal Komitmen Kebangsaan Jokowi

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberi sambutan secara virtual dalam konsolidasi akbar kader Partai Gerindra di GOR Laga Satria Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu, 18 Juni 2023.
Sumber :
  • ANTARA/M Fikri Setiawan

Bogor – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menargetkan masing-masing kader untuk meyakinkan sebanyak 30 orang sampai hari pencoblosan pada 14 Februari 2024 untuk memenangkan Pemilu.

Rahmat Mirzani Djausal, Cagub Pilihan Prabowo Subianto untuk Wakili Lampung

"Saudara-saudara harus bisa meyakinkan masing-masing minimal 30 orang sampai Februari. Yakinkan 30 orang setiap kader, insyaallah, kita akan mendapatkan kepercayaan dari seluruh rakyat Indonesia," kata Prabowo kepada hadirin saat memberikan pidato sambutan secara virtual dalam konsolidasi akbar kader Partai Gerindra di GOR Laga Satria Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu, 18 Juni 2023.

Prabowo juga mengingatkan para kader Gerindra bahwa perjuangan masih panjang dan penuh tantangan.

Airlangga Bantah Golkar dan PAN Rebutan Jatah Menteri ESDM di Kabinet Prabowo

Baliho dengan gambar wajah Menhan Prabowo Subianto dan Presiden Jokowi.

Photo :
  • Istimewa/VIVA.co.id/Yeni Lestari

"Tapi kita selalu akan semangat, akan berani dan kita akan selalu gembira, dan setia ke bangsa, rakyat Indonesia. Saya ingatkan, kita berada di jalan yang benar, Gerinda punya pemahaman tentang permasalahan bangsa," kata Prabowo disambut pekik Gerindra Menang oleh hadirin.

Jokowi Hadiri Pernikahan Rizky Febian & Mahalini, Sule Ungkap Momen Mengharukan!

Ia kemudian mengulas ketika memutuskan bergabung dengan Presiden Joko Widodo setelah kalah pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019.

"Hari ini saya makin yakin, bahwa keputusan saya benar, dan keputusan saya untuk kebaikan dan kepentingan rakyat. Saya paham di awal-awal banyak penduduk saya kecewa, bahkan marah, tapi, alhamdulillah, saya makin yakin," ujarnya.

Prabowo menyebutkan bahwa setelah empat tahun bekerja sebagai menteri di kepemimpinan Jokowi, ia menilai bahwa Jokowi memiliki komitmen kepada kepentingan masyarakat Indonesia.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo di Lapangan Bela Negara, Kementerian Pertahanan, Jakarta, Rabu, 18 Januari 2023, yang menghadiri pembukaan Rapat Pimpinan Kemhan 2023.

Photo :
  • ANTARA/Gilang Galiartha

"Komitmen beliau kepada kebangsaan Indonesia. Oleh karena itu Partai Gerindra tak usah ragu-ragu hadapi hari-hari, bulan ke depannya, saya minta turun ke jalan, meyakinkan rakyat," kata Prabowo.

Menanggapi hal itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor Iwan Setiawan menyebutkan bahwa para kader di wilayah harus mulai meyakinkan orang-orang mengenai Gerindra dari rumah ke rumah.

"Minimal kader itu atau caleg, makanya mesin ini harus dipanaskan ketemu dengan 30 orang door to door," kata Iwan yang juga Pelaksana Tugas Bupati Bogor. (ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya