Ultah ke-2, Relawan Sahabat Ganjar Makin Semangat Menangkan Ganjar Pranowo

Relawan Sahabat Ganjar
Sumber :
  • Sahabat Ganjar

Jakarta – Relawan capres Ganjar Pranowo, yang tergabung dalam Sahabat Ganjar, semakin semangat untuk bergerak memenangkan calon yang mereka dukung agar menang di Pilpres 2024

Bantah Qodari, Sekjen AMPG Ngaku Jadi Saksi Perjuangan Airlangga Menangkan Prabowo-Gibran

Dalam HUT ke-2 relawan ini, 20 Juni 2023, mereka melakukan konsolidasi nasional untuk memenangkan Ganjar Pranowo.

Ketua Umum Sahabat Ganjar, Gus Nahib Shodiq, dalam perayaan HUT ke-2 Sahabat Ganjar tersebut memberi pesan agar tetap menjaga soliditas kepada seluruh relawan.

Silaturahmi Bersama Habib Luthfi, Sudaryono Ungkap Peran Relawan Ndaru Bagi Kemenangan Prabowo

“Sahabat Ganjar bisa kompak seluruh Indonesia kita bersatu bisa menghantarkan bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia," kata Gus Nahib, Selasa 20 Juni 2023.

Dalam seremoni HUT ke-2 relawan ini, diadakan acara perayaan di Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar yang terletak di bilangan Jakarta Selatan. Relawan ini juga adalah yang terbesar, karena punya perwakilan di seluruh provinsi.

Holding BUMN Danareksa Bangun Desa Pertanian dan Wisata Terintegrasi di Bantul

HUT ke-2 ini juga dihadiri perwakilan DPW dan DPC Sahabat Ganjar dari seluruh Indonesia secara daring. Simbolis dengan melakukan pemotongan tumpeng. Maknanya, bahwa Sahabat Ganjar dan seluruh relawan akan berkelimpahan, keberuntungan, harapan, dan kesuksesan.

Gus Nahib juga mengajak seluruh relawan baik di tingkat DPW, DPC hingga Ranting, untuk sama-sama bersatu hingga tujuan memenangkan Ganjar Pranowo terwujud.

“Dengan hari ulang tahun Sahabat Ganjar ini, kami mengajak kepada seluruh DPW, DPC, hingga ranting ayo kita kompak, ayo kita satu untuk menghantarkan bapak Ganjar Pranowo jadi Presiden Republik Indonesia ke-8, semangat kawan untuk perjuangan untuk NKRI,” tegas Gus Nahib.

Sejak kelahirannya di tahun 2021, Sahabat Ganjar tidak henti-hentinya mengadakan berbagai kegiatan pengabdian masyarakat serta mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk menyuarakan aspirasi dukungan untuk Ganjar Pranowo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya