Prabowo Subianto Ingin Rakyat Berobat Gratis pada 2024

Ketum Gerindra sekaligus Menhan RI Prabowo Subianto.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menggaungkan adanya fasilitas baru dari pemerintah untuk masyarakat di bidang kesehatan. Menurutnya, masyarakat harus mendapatkan fasilitas berobat secara gratis pada 2024 mendatang.

Maju Pilgub Babel Kembali, Erzaldi Rosman Ngaku Didukung Prabowo

Hal itu disampaikan Prabowo di depan ribuan kader dari sejumlah daerah yang melakukan konsolidasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Kalau sakit bisa ke rumah sakit dengan baik, bisa berobat tidak usah bayar terlalu tinggi. Kalau perlu tidak bayar sama sekali," kata Prabowo melalui zoom, seperti dikutip, Senin, 26 Juni 2023.

Gerindra: Prabowo Sudah Kantongi Nama untuk Pilgub Jakarta 2024

Ilustrasi rumah sakit.

Photo :
  • Pexels/Saulo Zayas

Prabowo ingin, masyarakat Indonesia dapat menikmati hidup yang lebih baik dan layak, serta penuh kehormatan. Ia tidak ingin, kemiskinan terus menyelimuti kehidupan masyarakat di negara ini. 

Siap Gusur Dominasi PKS, 6 Parpol Rajut Koalisi Demi Menangkan Pilkada Depok 2024

"Bangsa ini belum seutuhnya merdeka saudara-saudara, kita ini berjuang agar setiap orang tua bisa melihat anak-anaknya tumbuh dengan sehat, dengan ceria, dengan gembira dan bisa sekolah dengan baik," tuturnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga mengingatkan seluruh kader Partai Gerindra untuk tetap setia, dan tidak mengkhianati masyarakat.

"Saya ingatkan para pimpinan partai yang ada di sini, setialah kepada anak buah, setialah kepada kader-kader, setialah kepada rakyat Indonesia jangan sekali-kali mengkhianati mereka. Jangan sekali-sekali berkhianat kepada rakyat," ungkap Prabowo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya