Relawan Sedulur Saklawase Promosikan Hidup Sehat Masyarakat dan Pererat Silaturahmi

Relawan Pendukung Mochamad Herviano
Sumber :
  • Relawan Sedulur Saklawase

Jawa Tengah – Hidup sehat diantaranya dengan berolahraga, terus dihidupkan oleh relawan pendukung Mochamad Herviano. Mereka yang tergabung dalam kelompok relawan Sedulur Saklawase ini, berkomitmen memberi kontribusi positif bagi masyarakat.

Bentuk Kepedulian Muhammadiyah Buat Penyandang Difabel

Seperti dengan menggelar Jalan Sehat Bersama, dengan warga di Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah. Hidup sehat dengan tetap berolahraga, dipromosikan para relawan.

Kegiatan Jalan Sehat Bersama ini dihadiri oleh puluhan warga dari berbagai usia dan latar belakang. Dimulai senam pemanasan bersama pada pagi hari, sebelum dilaksanakan jalan sehat. Setelah itu para peserta berjalan menyusuri rute yang telah ditentukan.

Pemkot Solo Siapkan Nobar Laga Timnas Indonesia di Depan Balai Kota

Rutenya mengelilingi Kecamatan Argomulyo. Lokasi ini memiliki pemandangan alam yang indah, juga udaranya segar. Ini menjadi bonus bagi peserta, dapat sehatnya, keindahan alamnya juga. Selama perjalanan, peserta juga diajak untuk berinteraksi dan berbincang dengan sesama peserta serta relawan Sedulur Saklawase.

“Saya berterima kasih kepada para warga Kecamatan Argomulyo yang sangat antusias mengikuti kegiatan jalan sehat pagi kali ini. Dengan kegiatan jalan sehat ini, kami berharap tali silaturahmi yang sudah terjalin ini dapat terus dijaga,” ujar Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga.

DKPP Ungkap Laporan Pelanggaran Pemilu 2024 Terbanyak dari Provinsi Papua

Jalan sehat ini tidak sekedar kesehatan fisik. Tetapi juga membangun kebersamaan dan silaturahmi warga dengan relawan.

Juga menjadi ajang saling berbagi pengalaman, pengetahuan, dan semangat positif untuk gaya hidup yang lebih sehat.

Mereka mendukung Mochamad Herviano, untuk kembali duduk di DPR RI. Dia mengapresiasi dedikasi relawan tersebut dalam mengadakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. 

Harapannya, adalah semakin banyak kelompok masyarakat yang terinspirasi untuk melakukan kegiatan serupa. Agar kualitas hidup meningkat.

“Kami sangat berterima kasih kepada Relawan Sedulur Saklawase yang sangat peduli terhadap kesehatan masyarakat. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan karena membantu meningkatkan kesehatan masyarakat,” ucap Santi, peserta jalan sehat.

Kegiatan ini yang dilakukan relawan Sedulur Saklawase, berhasil menciptakan momentum positif dalam masyarakat. Melalui kolaborasi dan gotong royong, bisa menciptakan perubahan.

Harapannya, kegiatan-kegiatan positif terus berlanjut dan dapat menginspirasi masyarakat lainnya untuk berkontribusi dalam membangun masyarakat yang lebih sehat dan harmonis.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya