Prabowo Tak Injak Karpet Merah saat Dampingi Jokowi di HUT Bhayangkara

Prabowo tak injak karpet merah saat dampingi Jokowi di HUT Bhayangkara
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram @tumgrd

Jakarta - Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto, terlihat tidak menginjak karpet merah saat berjalan mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) di perhelatan HUT ke-77 Bhayangkara Polri. 

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Hal itu terlihat dari unggahan warganet di media sosial TikTok @tumgrd. Prabowo yang berjalan di belakang Ibu Negara Iriana terlihat mengenakan jas berwarna abu-abu disertai peci hitam. 

"Moment Pak Prabowo yang kembali membuat kita kagum saat temani Presiden Jokowi di HUT Bhayangkara," tulis akun itu dikutip Minggu, 2 Juli 2023. 

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Menhan RI Prabowo Subianto dan Presiden Jokowi di acara HUT ke 77 Bhayangkara

Photo :
  • Instagram @prabowo

Adapun dalam unggahan itu terlihat, Prabowo berjalan di sisi kanan karpet merah. Dalam hal ini terlihat Prabowo menghindari berjalan di karpet merah. 

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

Atas aksi Prabowo tersebut, juga menuai respons dari warganet. "Selalu menghindari karpet merah, untuk menghargai Presiden," tulis @Fashion Kelana. 

"Insya Allah 2024 Bapak Prabowo pilihan terbaik untuk Indonesia," tulis @DIEHARDNYAPRABOWO. 

"Beliau setiap melewati karpet merah tidak pernah mau di tengahnya, pasti selalu diluar karpet merah.. sehat selalu bapak.. semoga next presiden," kata @Adhinugroho1305. 

Sebelumnya, Prabowo lewat Instagramnya juga menyampaikan, selamat hari Bhayangkara ke-77. Dia mengapresiasi atas seluruh kinerja polisi untuk mengamankan negara dan mengayomi masyarakat. 

"Selamat Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Polri mengabdi untuk negeri, bekerja tanpa pamrih untuk keamanan negara, mengayomi dan mencintai rakyat," tulis Prabowo. 

"Polri presisi untuk Indonesia maju. Jayalah selalu polisi Indonesia. Salam Presisi," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya