Selain Andika Perkasa, Arsjad Rasjid Juga Masuk Proyeksi Timses Ganjar di 2024

Ketua Umum Kadin Indonesia, Arsjad Rasjid.
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

Jakarta - Nama mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa dan Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid masuk bursa kandidat Ketua Tim sukses (timses) pemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Dua tokoh itu disebut sudah berkomunikasi dengan PDIP.

DKPP Terima Ratusan Pengaduan Pelanggaran Kode Etik Penyelenggara Pemilu sepanjang 2024

Demikian disampaikan Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa, 4 Juli 2023.

"Kalau Pak Andika sudah ya (komunikasi), Pak Arsjad juga pasti ya, pasti komunikasi. Komunikasi kami kan baik," kata Djarot.

Ganjar Nyatakan Jadi Oposisi, Ganjarist: Ini Menunjukkan Beliau Tidak Mencla-mencle

Ganjar Pranowo dan Andika Perkasa

Photo :
  • Istimewa

Djarot mengklaim, PDIP merupakan partai yang inklusif. Ia mengatakan demikian lantaran Ketua DPP PDIP Puan Maharani sudah membuktikan hal itu. Dalam hal ini, Puan disebut berkomunikasi dengan semua kalangan.

Oposisi Diperlukan agar Ada yang Mengingatkan kalau Ada Penyimpangan, Menurut Pakar BRIN

"Mbak Puan itu komunikasinya juga sangat baik, kan gitu ya, dengan berbagai macam kalangan," kata mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Djarot menyebut, tim sukses ini nantinya bakal dibentuk dan didaftarkan ke KPU RI bersamaan dengan pendafatran capres dan cawapres.

Dia pun berharap tim sukses bisa solid bergerak memenangkan Ganjar Pranowo di 2024. Kata dia, timses Ganjar bisa menjangkau semua segmen masyarakat.

"Diharapkan nanti tim kampanye nasional itu betul-betul kompak, solid dan bisa menjangkau berbagai macam, ya, segmen masyarakat dan tokoh masyarakat ya, sampai dengan anak-anak muda," kata anggota DPR Fraksi PDIP itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya