Ibas Harapkan Pemimpin Indonesia di Masa Depan Berasal dari Pacitan

Ketua Fraksi Demokrat di DPR Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas di Pacitan.
Sumber :
  • Istimewa

Jawa Timur – Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono berkunjung ke Desa Ploso, Pacitan, Jawa Timur. Kedatangan Ibas itu bertujuan meresmikan pembangunan kios pasar dalam Program Pembangunan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) sekaligus melepas rindu dengan Kabupaten Pacitan.

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

“Saya tentu ingin Pacitan semakin hari, semakin berkembang. Semakin hari, semakin terdengar. Kalau kita saja bangga pernah memiliki presiden dari Kabupaten Pacitan, tentu kita ingin pemimpin-pemimpin ke depan juga berasal dari Kabupaten Pacitan,” ujar Ibas, dalam keterangannya, Kamis 20 Juli 2023.

Ketua Fraksi Demokrat di DPR Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas

Photo :
  • Istimewa
Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Anggota Komisi VI DPR RI ini berharap agar bangsa Indonesia lebih maju dan sejahtera. Hal itu ia wujudkan dengan mendukung penuh pembangunan infrastruktur yang ada di tingkat desa, kecamatan, maupun kabupaten. 

Tak hanya itu, Ibas juga ingin agar para petani bisa mengembangkan usaha pertaniannya dan mendapatkan pupuk dengan mudah. Para pedagang pun juga bisa mendapatkan penghasilan yang semakin meningkat.

Ibas Harap Prabowo-Gibran Penuhi Janji Politik saat Kampanye

“Kita juga harus mendukung para petani kita, mereka juga harus bisa mengembangkan usaha pertaniannya. Dan kita juga berharap ibu-ibu, emak-emak yang hendak berjualan di pasar, semakin hari penghasilannya semakin meningkat,” tutur Ibas.

“Salah satu tugas kami adalah menyiapkan infrastruktur perdagangannya. Saya senang dengan konsep mbah lurah, pembangunan kios ini tidak ditaruh di depan. Mengapa demikian? Karena kita ingin terjadinya keadilan dalam berjualan. Yang depan untung, yang belakang pun juga untung,” imbuhnya.

Dalam pengawalan program PISEW ini, Ibas meresmikan 8 unit kios dan 2 kamar mandi. Pada kesempatan tersebut, Ibas menyampaikan ingin bersinergi bersama masyarakat dan pejabat setempat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, termasuk meningkatkan kualitas pendidikan untuk generasi muda. 

Ibas berharap tidak ada anak yang putus sekolah sehingga bisa meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Politikus Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas di Ngawi, Jatim.

Photo :
  • Istimewa

Ilyas, salah satu pedagang di Pasar Ploso pun menyampaikan rasa syukurnya dan terima kasihnya kepada Ibas.

“Saya di sini sebagai pedagang bersama teman-teman yang lain mengucapkan beribu-ribu terima kasih pada Mas Ibas, atas bantuan pembuatan ruko yang diberikan, sehingga kami bisa berjualan dengan nyaman, tidak perlu membawa-bawa pulang dagangan lagi,” kata Ilyas

“Terima kasih nggih, semoga Mas Ibas kedepannya bisa terus dekat dengan masyarakat, menjadi pemimpin yang menginspirasi, aamiin,” tambah Ilyas

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya