Pedagang Emas Kasih Cincin Berlian untuk Prabowo, Harap Jadi 'Juara Satu' di Pilpres 2024

Ketum Prabowo Subianto saat acara Rapimnas Gerindra.
Sumber :
  • Twitter Partai Gerindra @Gerindra

Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus bakal calon presiden dari Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) Prabowo Subianto mendapatkan cendera mata berupa cincin dan parfum dari Basarrudin, salah satu pedagang emas asal Labuhan Batu, Sumatera Utara.

Prabowo-Gibran Hadiri Halalbihalal PBNU, Disambut Menag dan Gus Yahya

Cinderamata itu diberikan Basarrudin dalam acara deklarasi dukungan Gerakan Relawan Rakyat Pendukung Prabowo Presiden RI 2024 (Gerrak PPRI 24) di Rumah Besar Relawan 08, Jakarta Barat, Jumat, 21 Juli 2023.

Pedagang perhisasan memberikan Cincin Berlian untuk Prabowo

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari
Muncul Banyak Versi Formasi Kabinet Prabowo, Gerindra: Semua Itu Mungkin Aspirasi

Basarrudin mengatakan cincin dan parfum itu merupakan titipan dan kepercayaan relawan, agar Prabowo dapat memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

"Dengan hati yang mendalam memberikan cendera mata satu buah cincin emas dan parfum. Ini semua penuh makna dan ini titipan atau kepercayaan rakyat kepada Bapak Prabowo Subianto agar Indonesia bercahaya kemilau dipandang seluruh negara di muka bumi dan harum mewangi di dunia internasional," kata Basarrudin di Rumah Besar Relawan 08, Jakarta Barat.

Cak Imin Titipkan 8 Agenda Perubahan ke Prabowo-Gibran, Apa Saja?

"(Diharapkan Prabowo) meneruskan dan meningkatkan berbagai prestasi pembangunan Bapak Presiden RI Joko Widodo," sambungnya.

Basarrudin menjelaskan, cincin yang diberikan kepada Prabowo itu memiliki 5 mata berlian, masing-masing di sisi kiri dan kanan. Batu berlian itu dimaknai agar negara Indonesia nantinya dapat bersinar dibawah kepemimpinan Prabowo.

"Cincin saya buat itu ada bintangnya tiga, ada mata berlian 5 di sebelah kanan dan 5 di kiri, jadi lima ditambah lima sama dengan 10. Kalau nilainya 10, dulu waktu sekolah kita juara satu. Jadi kita harap untuk Indonesia Pak Prabowo juara satu," ungkapnya.

"Di tengahnya ada bintang tiga, artinya dengan kepemimpinan Pak Prabowo Subianto insyaallah Indonesia bersinar seperti berlian dan wangi seperti parfum," lanjut Basarrudin.

Fauzi Baadila

Photo :
  • Yeni Lestari/VIVA.

Dalam kesempatan yang sama, Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08 Fauzi Baadilla menyampaikan rasa terima kasih atas cendera mata yang diberikan Basarrudin untuk Prabowo.

Fauzi menyatakan cendera mata berupa cincin berlian dan parfum itu akan diserahkan kepada Prabowo dalam waktu dekat.

"Terima kasih banyak atas titipannya buat Bapak Prabowo. Insyaallah kita akan sampaikan semuanya, sesegera mungkin," kata Fauzi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya