Prabowo Bakal Hadiri Harlah ke-25 PKB di Solo

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani.
Sumber :
  • VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dijadwalkan hadir di acara puncak syukuran hari lahir atau harlah ke-25 di Solo, Jawa Tengah pada Minggu, 23 Juli 2023.

Prabowo Ingin Bentuk Presidential Club, Jokowi: Bagus, 2 Hari Sekali Ketemu

"InsyaAllah dateng (harlah ke-25 PKB), sekarang sedang menuju ke sana," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani kepada wartawan di Jakarta Selatan, Minggu, 23 Juli 2023.

Muzani juga menambahkan, pihaknya ingin merasakan kegembiraan bersama dengan teman-teman PKB. Muzani beserta rombongan Partai Gerindra juga turut hadir di acara puncak tersebut.

Gerindra: Walaupun Kalah di Aceh, Prabowo Janji Kembalikan Dana Otsus 2 Persen

"Iya kami mau menuju ke sana, kita belum lihat. InsyaAllah. Itu agendanya adalah kita ikut mengayubagyo (berbahagia). HUT PKB yang ke 25. Ikut bergembira ikut merasakan kebersamaan dengan kawan-kawan PKB," ujar Muzani.

Ketum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin bertemu dengan Prabowo Subianto.

Photo :
  • VIVA.co.id/Ahmad Farhan Faris
Dari Mimbar Masjid, Anies-Cak Imin Ucapkan Terima Kasih ke Warga Aceh

Sebagai informasi, Ketua Panitia Harlah PKB ke-25, Yusuf Chudlory atau Gus Yusuf menyampaikankan antusiasme kader PKB untuk mengikuti rangkaian acara harlah di Solo. Diperkirakan sekitar 67 ribu kader PKB akan datang ke Solo.

Selain Presiden RI Jokowi, sejumlah petinggi partai politik juga diundang PKB untuk menghadiri harlah. Gus Yusuf yang juga Ketua DPW PKB Jawa Tengah permisi dan minta izin kepada seluruh warga Solo. Sebab, Stadion Mahanan Solo sebagai lokasi puncak peringatan Harlah PKB ke-25 akan membuat aktivitas sekitar padat sehingga dikhawatirkan kegiatan warga Solo.

"Saya mewakili seluruh pengurus dan kader PKB tentu akan kulonuwun, bahasa lainnya permisi, kepada warga Solo. Tentu momentum hari lahir ini akan begitu ramai, ribuan kendaraan juga akan lalu lalang di Solo," tutur Gus Yusuf.

Dalam harlah ke-25, Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin akan menyampaikan arahan pidato politiknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya