Prabowo Dinilai Jadi Jangkar Kesuksesan Pemerintahan Jokowi

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya.

Jakarta – Calon Presiden (capres) Partai Gerindra Prabowo Subianto disebut sebagai sosok yang memilki jiwa besar. Kebesaran hati Prabowo terlihat saat dirinya mampu menjadi kunci kesuksesan pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Wawancara dengan Al Jazeera, Prabowo Beberkan Alasan Mendesaknya Program Makan Siang-Susu Gratis

"Itu ada peran Prabowo di situ karena menjadi jangkar pemerintahan Jokowi," kata Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR) Ujang Komarudin.

Masuknya Prabowo ke pemerintahan membuat masyarakat kembali memercayai kinerja pemerintahan. Ujang melihat hal itu merupakan bukti konkret kebesaran hati yang dimiliki Prabowo.

Gerindra Sebut Jokowi Dimungkinkan Jadi Penasihat Presiden Terpilih Prabowo

"Kebesaran jiwa Prabowo untuk bisa masuk ke pemerintahan lalu menjaga pemerintahan agar tetap stabil agar pemerintahan tetap berjalan seperti saat ini," tambahnya.

Bakal calon presiden Prabowo Subianto di Rakernas APEKSI 2023

Photo :
  • Kominfo Makassar
Sekjen Gerindra Singgung Dukungan Paguyuban Warteg se-Indonesia Buat Kemenangan Prabowo-Gibran

Loyalitas Prabowo sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) sangat membantu dalam meningkatkan kepercayaan publik terhadap pemerintah. Prabowo dinilai mampu menjadi figur yang dapat meneruskan kepemerintahan presiden selanjutnya.

Hal itu dilakukan Prabowo sebagai bagian dari pengadiannya kepada bangsa dan negara. Ujang melihat Prabowo merupakan sosok yang loyal dalam menjaga kesatuan dan persatuan Indonesia.

"Prabowo selalu loyal ketika sudah masuk ke pemerintahan Jokowi begitu untuk menjaga bangsa secara lebih besar," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya