PAN Beri Bukti Konsisten Bantu Menuntaskan Berbagai Persoalan

Ilustrasi donor darah
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Jojon

Jakarta - Partai Amanat Nasional (PAN) berkomitmen untuk hadir di tengah masyarakat dalam upaya membantu menuntaskan beragam persoalan. Komitmen tersebut sejalan dengan semangat PAN senantiasa gerak cepat bantu rakyat.

Ramai Disorot, Putri Zulkifli Hasan Pilih Fokus Belajar Fokus  di Harvard University

“Karena lambang kita ini matahari, matahari tidak pernah ingkar janji dan matahari selalu menyinari,” kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Jakarta, Irham Lan Putra.

Salah satu bentuk nyata PAN adalah berperan aktif membantu sesama dengan melakukan aksi donor darah. Aksi sosial PAN ini didasari karena kerap kali melihat kurangnya stok darah di sejumlah tempat.

PDIP Lempar Sinyal Siap Koalisi dengan PAN Usung Khofifah di Pilgub Jatim

“Selain itu, dilihat dari sisi kemanusiaan bisa menyelamatkan nyawa seseorang,” ucapnya.

Bendera Partai Amanat Nasional. Foto ilustrasi.

Photo :
  • VIVA.co.id / Eduward Ambarita
Zulhas Tak Persoalkan Jumlah Jatah Menteri untuk PAN di Pemerintahan Prabowo-Gibran

Selain dapat membantu sesama dan menyelamatkan banyak nyawa, kegiatan donor darah juga dapat membuat tubuh menjadi lebih sehat. Dengan mendonorkan darah, dapat mencegah dan juga dapat mendeteksi dini penyakit yang ada dalam tubuh.

Dampak positif donor darah antara lain dapat mencegah penyakit kanker dan jantung serta mendeteksi suatu penyakit. Selain itu, donor darah juga dapat menurunkan berat badan dan membantu meningkatkan produksi sel darah merah.

“Kegiatan sosial donor darah sangat positif dampaknya untuk kesehatan bagi pendonor,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya