Perkuat Basis Dukungan, Relawan Herviano Luncurkan Bantuan untuk Masyarakat

Relawan Pendukung Herviano Beri Bantuan ke Masyarakat
Sumber :
  • Relawan Sedulur Saklawase

Jawa Tengah – Jelang Pemilu 2024, kelompok relawan pendukung Mochamad Herviano, kembali turun ke masyarakat. Mereka dalam rangka memperkuat basis dukungan ke politisi PDIP tersebut.

Politikus PDIP Sebut Ahok dan Anies Berasal dari Akar Rumput Berbeda

Kelompok relawan yang menamakan dirinya Sedulur Saklawase itu, makin menggencarkan dan memperkuat sosialisasi untuk Herviano, calon anggota legislatif DPR RI di pemilu ini.

Relawan meluncurkan rangkaian kegiatan progresif. Ini dilakukan untuk mendukung visi dan misi Mochamad Herviano. Komitmen pada kesejahteraan rakyat, dilakukan relawan dengan aksi nyata.

Keras! Refly Sentil Anies: Dia Kan Individual, Tak Perlu Raker untuk Mengatakan Oposisi

Pada Minggu 5 Agustus 2023, Di Kecamatan Singorojo, Kendal Jawa Tengah, mereka memberikan bantuan kepada masjid berupa yang tunai sebagai sumbangan. Yang diharapkan akan mendukung pengembangan dan pemberdayaan komunitas keagamaan.

Membantu masyarakat, dengan membagikan ratusan paket sembako. Harapannya kebutuhan dasar seperti beras, minyak goreng, gula, dan produk-produk penting lainnya, terpenuhi. 

Majelis Umum PBB Dukung Palestina Jadi Anggota Penuh, 9 Negara Menolak Termasuk AS

Apa yang dilakukan relawan ini mencerminkan komitmen Mochamad Herviano dalam menjawab panggilan tanggung jawab sosial dengan tindakan nyata.

Komitmen Herviano untuk kesejahteraan rakyat, juga telah dilakukan termasuk melalui kelompok relawan ini. Dedikasi yang dilakukannya adalah dengan pelayanan sosial ke masyarakat. Sehingga politisi muda tersebut dianggap sebagai pemimpin masa depan yang akan menjadikan kepentingan dan aspirasi rakyat sebagai prioritas utama.

“Langkah-langkah ini tidak hanya mempererat dukungan, tetapi juga menciptakan solidaritas yang lebih dalam dalam perjuangan bersama untuk kesejahteraan dan kemajuan Bersama,” kata Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga.

Untuk informasi lebih lanjut seputar Relawan Sedulur Saklawase bisa kunjungi:

https://www.herviano.com
https://www.facebook.com/relawanherviano
https://www.twitter.com/relawanherviano
https://www.instagram.com/relawanherviano
https://www.youtube.com/@relawanherviano
https://www.tiktok.com/@relawanherviano
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya