PAN Gerakkan Tim Gercep 12 Bantu Masyarakat yang Kesulitan

Artis Uya Kuya, bergabung menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN).
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito.

Jakarta - Partai Amanat Nasional (PAN) terus konsisten melakukan aksi konkret membantu masyarakat. Melalui Tim (Gerak Cepat) Gercep 12, PAN semakin menggeliatkan program bantu rakyat kepada masyarakat kecil.

Chery Indonesia Buka Suara soal Omoda 5 Patah As Roda di Malaysia

Tim yang digagas oleh Calon Legislatif (Caleg) PAN Daerah Pemilihan DKI Jakarta II, Surya Utama atau yang akrab dikenal dengan Uya Kuya terus melakukan aksi nyata membantu rakyat yang membutuhkan. Seperti aksi pemulangan Warga Negara Indonesia (WNI) yang terlantar di Malaysia ke Tanah Air.

"Saya bersama tim Gercep 12 telah berhasil memulangkan 7 orang TKI asal Malaysia yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia lantaran mereka selama bekerja menjadi korban kekerasan, pemerasan dan penipuan dari majikan maupun agen TKI," kata Uya Kuya.

PDIP Klaim 5 Ribu Suaranya Direbut PAN di Dapil Jawa Barat IV

Bendera Partai Amanat Nasional. Foto ilustrasi.

Photo :
  • VIVA.co.id / Eduward Ambarita

Adanya kehadiran Tim Gercep 12 ini bertugas gerak cepat yang mambantu masyarakat yang mengalami kesulitan. Hal sangat sejalan dengan visi partai yang terus dilakukan para kader yakni 'Gerak Cepat Bantu Rakyat' yang membutuhkan.

Dapat Sinyal Banyak Partai, Sekda Supian Suri Akan Tantang Calon PKS IBH di Pilkada Depok?

Lebih lanjut, Uya Kuya menambahkan PAN terus mendorong pemerintah untuk memperketat izin bagi para TKI yang ingin bekerja di luar negeri. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir adanya TKI yang berangkat secara ilegal dan bermasalah selama di negara tujuan kerjanya.

"Saya berharap pemerintah melalui stakeholder yang bersinggungan langsung dengan mereka untuk memperketat izin dan persyaratan orang yang ingin membuat dokumen atau izin bekerja diluar negeri atau pergi keluar negeri," ujar Uya Kuya.

Tim Gercep 12 milik PAN ini telah berkomitmen penuh untuk siap siaga dalam membantu masyarakat. Bahkan, Tim Gercep 12 ini telah membuka ruang lebar untuk melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk pemerintah guna membantu berbagai kebutuhan masyarakat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya