PAN Berdayakan Pekerja Seni Ikut Bantu Masyarakat

Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo
Sumber :
  • Dok. Istimewa

Jakarta - Partai Amanat Nasional (PAN) terus memberdayakan semua golongan tanpa perbedaan. Dalam hal ini, PAN memberdayakan pekerja seni untuk ikut berperan aktif membantu masyarakat kecil.

Polisi Larang Warga Bawa Petasan saat Nobar Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo mengatakan, PAN sangat menerima semua golongan masyarakat dalam upaya membantu rakyat. Hal ini dilakukan PAN sesuai dengan visi partai 'Bantu Rakyat' yang terus digalakkan di berbagai daerah di Indonesia.

"Kami memberdayakan pekerja seni untuk ikut berperan aktif, mereka ini punya hak yang sama dipilih dan memilih," kata Eko Hendro alias Eko Patrio.

Bentuk Kepedulian Muhammadiyah Buat Penyandang Difabel

Perlu diketahui, PAN memiliki kader dari para pekerja seni yang konsisten membantu rakyat. Adapun para kadernya di antaranya Verrel Bramasta, Desy Ratnasari, Uya Kuya, Pasha Ungu, Elly Sugigi, Marissya Icha, Lutfi Agizal, Haji Faisal dan Jeje ‘Govinda’.

PAN sendiri memiliki banyak program kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan seperti PANsar Murah dengan memberikan sembako gratis. Program ini memberikan kesempatan bagi pekerja seni untuk berkontribusi bagi masyarakat Indonesia yang membutuhkan.

DKPP Ungkap Laporan Pelanggaran Pemilu 2024 Terbanyak dari Provinsi Papua

Dalam kesempatan berbeda, Praktisi Marketing Politik Said Kamyabi menilai banyaknya artis yang bergabung ke PAN, karena partai itu pro kreativitas dan seni. Hal ini juga membuktikan inklusifitas yang dimiliki PAN untuk memberdayakan berbagai kalangan untuk berkontribusi kepada masyarakat dan negara.

"PAN memiliki visi dan misi yang sejalan dengan para artis. PAN berkomitmen untuk memajukan industri kreatif Indonesia dan memberikan ruang bagi para seniman untuk berkarya,” terang Said.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya