Pakai Batik Kuning, Prabowo Rangkul Airlangga dan Aburizal Bakrie di Markas Golkar

Prabowo Subianto disambut Airlangga Hartarto dan ARB saat tiba di DPP Golkar
Sumber :
  • VIVA/Yeni Lestari

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus bakal calon presiden (capres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto menyambangi Kantor DPP Partai Golkar, Kamis, 31 Agustus 2023. 

PPP Bakal Gelar Rapimnas Tentukan Arah Politik, Berani Gak jadi Oposisi Prabowo?

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi, Prabowo yang mengenakan batik berwarna kuning itu tiba sekitar pukul 16.20 WIB. Kedatangannya itu langsung disambut hangat Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. 

Tak hanya itu, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua DPD Jawa Barat Ace Hasan, Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus, hingga Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Agung Laksono juga turut menyambut kedatangan Prabowo. 

Mardiono Akui Bakal Segera Temui Prabowo: Sedang Kita Atur Waktu

Adapun kedatangan Prabowo disambut meriah tim marching band. Prabowo bersama para pimpinan Partai Golkar pun nampak menyaksikan aksi marching band itu sampai selesai. 

Prabowo Subianto didampingi Airlangga Hartarto mengelus kuda di DPP Golkar

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari
PKB Siapkan Calon Potensial di Pilgub DKI 2024, Hasbiallah Ilyas Ungkap Kriterianya

Tak hanya itu, Airlangga juga memperlihatkan seekor kuda kepada Prabowo. Eks Danjen Kopassus itu nampak mengelus kuda berwarna cokelat itu. 

Seperti diketahui, Prabowo menyambangi markas Partai Golkar untuk menghadiri acara Public Lecture Golkar Institute. Dalam acara itu, Prabowo akan memberikan paparan dengan tema 'Menjawab Tantangan Kepemimpinan Masa depan: Menuju Indonesia Emas 2045'.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto diundang ke DPP Partai Golkar dalam waktu dekat pekan ini. Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan langsung bahwa pihaknya akan mengundang Prabowo.

Airlangga mengatakan demikian saat acara HUT ke-25 Partai Amanat Nasional (PAN) di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Senin, 28 Agustus 2023. "Nanti saya mengundang Pak Prabowo ke kantor Partai Golkar dalam minggu ini," kata Airlangga di Hotel Sultan, Jakarta Pusat.

Airlangga menyebut akan ada surprise yang diberikan pihaknya ke Prabowo saat datang ke markas Partai Golkar itu. Namun, ia masih belum bisa bicara soal surprise tersebut.

"Dan ada surprise pak yang akan diberikan di sana. Tapi, karena masih rahasia, tidak saya umumkan pak," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya