Kelompok Tani Way Kanan Titipkan Aspirasi ke PAN soal Perbaikan Jalan

Bendera Partai Amanat Nasional (PAN). Foto ilustrasi.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Eduward Ambarita

JakartaPartai Amanat Nasional (PAN) mendapatkan kepercayaan penuh dari kelompok petani di Way Kanan, Lampung untuk bisa perjuangkan aspirasi perbaikan infrastruktur jalan. Ini menjadi bukti nyata PAN sebagai partai politik (parpol) yang telah dipercayai oleh masyarakat kecil.

BM PAN Sumatera Utara Dukung Zulkifli Hasan jadi Ketua Umum PAN Lagi

Tokoh Kelompok Tani Way Kanan, Sophi Yunandar mengatakan PAN telah banyak melakukan perjuangan dan membantu para petani di Way Kanan. PAN menyadari petani memiliki peranan besar untuk pertumbuhan ekonomi daerah.

"Saya mewakili kelompok tani ingin menitipkan harapan kepada PAN untuk memperbaiki infrastuktur jalan yang saat ini masih menjadi persoalan masalah kami di Way Kanan, Lampung," kata Sophi dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis, 31 Agustus 2023.

Anies Sebut PKS Sedang 'Galau'

Kader PAN (Foto ilustrasi).

Photo :
  • istimewa

Ia mengatakan PAN selalu berupaya maksimal dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat agar dapat terealisasi. Hal ini lantaran PAN adalah partai politik yang memberikan perhatian penuh kepada masyarakat kecil.

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Dia menambahkan apabila infratuktur jalan diperbaiki oleh PAN maka para petani bisa beraktivitas dengan mudah. Tidak hanya itu saja, ada sejumlah dampak positif yang akan didapat oleh petani di Way kanan dalam persoalan ini.

Terakhir ia mengatakan PAN adalah partai yang memiliki visi dan misi 'Gerak Cepat Bantu Rakyat' termasuk para petani. Karenanya Sophi optimis bersama PAN aspirasi masyarakat dapat terealisasi.

"Semoga aspirasi ini bisa direalisasikan oleh PAN agar bisa memberikan manfaat bagi kami para petani di Way Kanan bisa memudahkan akses menuju perkebunan, meningkatkan nilai jual produksi, dan menumbuhkan perekonomian daerah," ungkap Sophi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya