Ikhtiar Relawan Prabowo Perluas Cari Dukungan ke Pantura Barat Jateng

Prabowo Subianto saat mendaftarkan Partai Gerindra di KPU.
Sumber :
  • Twitter Partai Gerindra @Gerindra

Jakarta - Barisan relawan Prabowo Subianto yang tergabung dalam Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (TIM 8) terus memperluas mempeluas dukungan hingga kawasan Pantai Utara Barat, Jawa Tengah. Mereka mencari simpati dukungan ke elemen masyarakat seperti nelayan hingga pedagang kaki lima.

Cerita Zulhas Sempat Tolak Gibran Jadi Cawapres Prabowo, Maunya Erick Thohir

Koordinator Wilayah Pantura Barat, yang mencakup Pekalongan Raya, Jawa Tengah, Gatot Suhardiman mengatakan pihaknya dapat arahan dari Koordinator Nasional, TIM 8, Wignyo Prasetyo.

Kala Prabowo Kenang Masa Digembleng Senior di TNI, Begini Kisahnya

Dalam arahannya diharapkan bisa mengajak para nelayan menenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024-2029. Ikhtiar itu perlu dilakukan mengingat pendaftaran capres dan cawapres hanya tinggal hitungan kurang dari 8 pekan lagi,

Menurut dia, pihaknya akan menyisir satu persatu kampung nelayan serta lokasi lain seperti pelabuhan.

Tak Punya Duit Buat Open BO, Pedagang Siomay Kalap Curi 675 Celana Dalam Wanita

"Kami akan menyisir kampung nelayan dan pelabuhan di Pantura Barat, Jawa Tengah. Yaitu, Brebes, Tegal, Pemalang, dan Batang," kata Gatot di Kampung Nelayan, Pekalongan, Jawa Tengah, Jumat, 1 September 2023.

Dia bilang pihaknya juga akan perluas gerakan dukungan tersebut hingga ke pedagang kaki lima dan petani hutan. Menurutnya, elemen masyarakat seperti itu mesti dirangkul menuju 2024.

"Minggu depan ini kami perluas ke pedagang kaki lima dan petani," ujarnya.

Status Prabowo Subianto saat ini merupakan bakal capres yang didukung poros Koalisi Indonesia Maju (KIM). Adapun KIM sejauh ini beranggotakan Gerindra, PKB, Gerindra, PKB, dan PBB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya