Dasco Sebut Pertemuan Prabowo dan Cak Imin Hari Ini Batal

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad
Sumber :
  • VIVA/ Andrew Tito

Jakarta – Ketua Harian DPP Gerindra Dasco menyebut rencana pertemuan Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin), batal digelar hari ini. 

Duet Ahmad Dhani-Bayu Airlangga Masuk Bursa Pilwali Surabaya

Permintaan pertemuan itu mulanya untuk membahas masalah Cak Imin yang berduet dengan Anies Baswedan, padahal masih dalam Koalisi Indonesia Maju. 

Ketum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin bertemu dengan Prabowo Subianto.

Photo :
  • VIVA.co.id/Ahmad Farhan Faris
Khofifah Sudah Jalin Komunikasi, PDIP Akan Ikut Mendukungnya di Pilgub Jatim?

Dasco mengatakan, sebelumnya sempat ada komunikasi ihwal Cak Imin yang meminta pertemuan dengan Prabowo. Prabowo menjawab pertemuan itu bisa dilakukan hari ini pukul 18.30 WIB.

"Yang pertama memang semalam terjadi komunikasi, bahwa Pak Muhaimin meminta waktu kepada Pak Prabowo untuk bertemu pada hari ini. Namun kemudian Pak Prabowo hanya bisa menerima karena ada kegiatan-kegiatan pada hari ini, jam 18.30 WIB," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat, 1 September 2023. 

Khofifah Nyaman dengan Emil Dardak, Harap 4 Parpol Kompak Dukung di Pilgub Jatim

Dasco lanjut menyebut pihak Cak Imin memberi kabar bahwa pertemuan tersebut batal. Namun Dasco tak menyebut detil alasan kubu Cak Imin membatalkan pertemuan.

"Namun kemudian dari pihak Pak Muhaimin tadi sore sekitar pukul 15.00 WIB memberi tahu bahwa tidak ada atau tidak jadi melakukan pertemuan," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya