Kala Prabowo Subianto Dapat Doa dan Restu dari Istri Gus Dur Sinta Wahid

Istri Gus Dur, Sinta Nuriyah Wahid tiba-tiba mendatangi kediaman Prabowo
Sumber :
  • VIVA/Yeni Lestari

Jakarta – Bakal calon presiden (capres) dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto mendapatkan doa dan restu dari istri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, Sinta Nuriyah Wahid.

Indonesia to Send Peacekeepers, Medical Staff to Gaza

Doa dan restu ini diungkapkan langsung oleh putri Gus Dur, Yenny Wahid saat sowan ke rumah Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Rabu, 6 September 2023.

Awalnya, Sinta Wahid datang secara tiba-tiba saat Yenny dan Prabowo tengah berbincang. Meski begitu, Sinta tak langsung menyapa Prabowo, ia lebih dulu melaksanakan salat magrib di dalam mobil.

Tekad Relawan Ganjarist Kawal Ganjar Pranowo Bisa Maju Lagi di Pilpres 2029

Selang beberapa waktu, pintu mobil Alphard yang membawa Sinta Wahid pun terbuka. Yenny Wahid dan Prabowo yang sudah menunggu langsung mendekat. Prabowo juga terlihat menyalami tangan Sinta Wahid.

Prabowo Subianto bertemu Yenny Wahid di Kertanegara

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari
Bertemu Presiden Ukraina Zelensky, Prabowo Singgung Krisis Kemanusiaan di Gaza

Beberapa awak media pun melontarkan pertanyaan ke Sinta Wahid, salah satunya terkait restu untuk Prabowo. Mendengar pertanyaan itu, Yenny menjawab bahwa Prabowo tak hanya mendapat restu tapi juga doa dari ibunya. "Bukan cuma restu, didoakan loh," kata Yenny Wahid.

Meski demikian, Yenny tidak membeberkan lebih jauh doa yang dihaturkan Sinta Wahid kepada Prabowo.

Prabowo mengatakan Sinta Wahid datang secara tiba-tiba. Mantan Danjen Kopassus itu mengaku terhormat atas kedatangan Sinta Wahid.

"Sore hari ini saya dapat kehormatan kunjungan Yenny Wahid, ternyata dadakan ibunya hadir. Sebagaimana, hubungan saya cukup lama dengan keluarga Gus Dur, puluhan tahun, sejak saya remaja sampai sekarang," ucap Prabowo kepada wartawan, Rabu, 6 September 2023. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya