Raih Dukungan Masyarakat, Pendukung Herviano Gelar Istighosah dan Sholawat Akbar

Istighosah Digelar Relawan Pendukung Mochamad Herviano
Sumber :
  • Relawan Sedulur Saklawase

Kendal – Memperkuat basis dukungan di tengah-tengah masyarakat, dilakukan sejumlah relawan. Termasuk relawan pendukung Mochamad Herviano. Para relawan ini menamakan diri mereka Sedulur Saklawase.

PSI Buka Suara Soal Relawan Daftarkan Kaesang untuk Maju Pilkada Kota Bekasi

Acara yang dibuat adalah istighosah dan sholawat akbar, yang menghadirkan Ustadz Gus Ali. Acara ini digelar di Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.  Tidak tanggung-tanggung, setidaknya ribuan masyarakat Kendal ikuti acara yang diinisiasi Relawan Sedulur Saklawase ini. 

Harapannya, ini sebagai wadah di mana masyarakat dapat bersama-sama berdoa. Acara juga diisi dengan sholawat akbar yang dipimpin oleh Gus Ali, memberikan kesempatan bagi jamaah untuk merasakan kebersamaan dalam ibadah.

PKB Sebut Relawan Prabowo-Gibran Ambilkan Formulir Pendaftaran Pilwalkot Bekasi Buat Kaesang

Mengusung semangat kebersamaan dan spiritualitas, Istighosah dan Sholawat Akbar ini bertujuan untuk memperkuat ikatan sosial dan meningkatkan kehidupan beragama. Ini juga menjadi komitmen relawan untuk terus merangkul masyarakat, memberikan dukungannya terhadap Herviano di Pileg 2024 mendatang. Juga harapannya ada efek pada kehidupan masyarakat.

Relawan Sedulur Saklawase mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam acara Istighosah dan Sholawat Akbar ini. Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga, menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam agenda besar ini.

Sidang Sengketa Pileg 2024, Hakim MK Tegur KPU Gegara Ajukan Renvoi Tak Tertib

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan partisipasi yang luar biasa dari masyarakat yang hadir dalam acara ini. Kebersamaan kita dalam berdoa dan mengucapkan sholawat telah memperkuat nilai-nilai keagamaan dan sosial dalam komunitas kita," ujar Sayoga.

Dia juga menekankan komitmen kuat Relawan Sedulur Saklawase untuk terus memperkenalkan dan memperkuat dukungannya terhadap Calon Legislatif Mochamad Herviano serta untuk terus berpartisipasi dalam Pembangunan daerah.


"Kami yakin bahwa Mochamad Herviano adalah pemimpin yang memiliki visi dan dedikasi untuk membangun daerah ini. Kami akan terus aktif mendukungnya dalam setiap langkah perjalanan politiknya,"

Acara Istighosah dan Sholawat Akbar ini mencerminkan semangat kebersamaan dan solidaritas yang kuat yang menjadi landasan kerja Relawan Sedulur Saklawase. Mereka berharap bahwa melalui acara ini, masyarakat dapat semakin terinspirasi untuk berperan aktif dalam memajukan daerah dan menjaga nilai-nilai keagamaan.

Untuk informasi lebih lanjut seputar Relawan Sedulur Saklawase bisa kunjungi:

https://www.herviano.com
https://www.facebook.com/relawanherviano
https://www.twitter.com/relawanherviano
https://www.instagram.com/relawanherviano
https://www.youtube.com/@relawanherviano
https://www.tiktok.com/@relawanherviano

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya