Plt Ketum PPP Mardiono Minta Cilegon Kembali Dihijaukan di Pemilu 2024

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono
Sumber :
  • Istimewa

Cilegon – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono membuka kegiatan bimbingan teknis dan pembekalan bakal calon legislatif (Bacaleg) PPP Cilegon, di Hotel Mambruk, Anyar, Banten

Prabowo Mau Buat Presidential Club, Ganjar: Bagus-bagus Aja

Dalam kesempatan ini, Mardiono meminta agar Cilegon kembali dikuasai PPP pada Pemilu 2024 mendatang. 

“Kami hadir di sini berjuang untuk umat. Maka saya mengajak kader PPP untuk meyakinkan rakyat menjemput takdir kemenangan. Kali ini, saatnya Cilegon dikuasai oleh PPP,” ujar Mardiono usai kegiatan, dikutip Senin, 18 September 2023.

Romi Hariyanto Daftar Cagub Jambi ke Gerindra, Tak Ciut Nyali Lawan Petahana

Mardiono menyebut, para Bacaleg harus membuat program kerja yang memang dibutuhkan rakyat di masing-masing dapilnya. 

“Karena kunci utama untuk bisa meraih kepercayaan rakyat adalah dengan menyampaikan visi misi PPP dan proker yang memang dibutuhkan rakyat,” ujarnya.

Mahfud Khawatir Korupsi Meluas dan Merusak Negara jika Jumlah Kementerian Bertambah

Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono

Photo :
  • Istimewa

Sementara itu, Ketua DPC PPP Cilegon Sahruji meyakini hadirnya Muhamad Mardiono kali ini dapat menjadikan motivasi dan dukungan bagi para Bacaleg.

“Saya yakin dan percaya, dengan hadirnya beliau ini memberikan motivasi dan support meningkatkan energi untuk mendapat capaian suara terbaik di Cilegon. Ini momentum PPP dan Pemilu 2024 seluruh mesin politik partai akan secara sungguh-sungguh menangkan Pemilu,” kata Sahruji. 

Dia pun mengaku PPP layak dan pantas mendapatkan delapan kursi di Kota Cilegon. Sebab menurutnya tiap figur Bacaleg memiliki kompetensi yang bisa dipilih masyarakat. 

“Saya targetkan PPP layak dan pantas dapat delapan kursi (Cilegon). Karena sangat beralasan, tiap figur di dapilnya memang memiliki kompetensi untuk bisa dipilih masyarakat menjadi anggota DPRD,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya