AHY Bakal Beberkan Alasan Demokrat Dukung Prabowo Dalam Pidato Rapimnas

Rapimnas Partai Demokrat, di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

Jakarta -- Kepala BPOKK Partai Demokrat, Herman Khaeron mengatakan selain Ketua Umum partainya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), bakal calon presiden Prabowo Subianto juga bakal berpidato dalam rapimnas partai Demokrat.

Keras! Refly Sentil Anies: Dia Kan Individual, Tak Perlu Raker untuk Mengatakan Oposisi

"Ini adalah deklarasi untuk Pak Prabowo dan hari ini yang akan berpidato yaitu ketua umum dan Pak Prabowo," ucap dia kepada wartawan, Kamis, 21 September 2023.

Pertama AHY yang bakal pidato. Baru setelah itu Prabowo. Kemudian, lanjut dia, rapimnas juga ajang konsolidasi nasional.

Airlangga Bantah Golkar dan PAN Rebutan Jatah Menteri ESDM di Kabinet Prabowo

"Karena rapimnas dihadiri oleh seluruh pimpinan DPD, seluruh pimpinan DPC di tingkat kabupaten kota, ini juga untuk memberikan pesan bahwa kepada seluruh kader agar memang sudah bersiap untuk bisa memenangkan pileg dan pilpres," ujarnya.

Bacapres Prabowo Subianto menghadiri Rapimnas Partai Demokrat

Photo :
  • VIVA/Rahmat Ilham
Jokowi Perintahakan Sri Mulyani Jalin Komunikasi dengan Prabowo, Untuk Apa?

Lebih lanjut, dia mengatakan,  isi pidato AHY adalah soal penetapan Prabowo sebagai capres yang didukung Demokrat berdasar hasil rapimnas.

"Mas AHY akan berpidato terkait dengan hasil majelis tinggi partai, tentang keputusan menetapkan capres Prabowo sebagai pilihan Partai Demokrat dan kemudian akan menyampaikan alasan kenapa bisa memilih Pak Prabowo," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya